Home » News » Press Release » Asiku Diskusi Terbuka Dengan Mahasiswa De La Salle
Rental Mobil Murah di Manado

Asiku Diskusi Terbuka Dengan Mahasiswa De La Salle

Jemmy Asiku Berikan Kuliah Umum Kepada Mahasiswa De La Salle ManadoRabu 6 Februari 2013 Jemmy Asiku diundang untuk memberikan kuliah umum di Universitas Katolik De La Salle Manado dengan tema “Good Businessman Good Citizen”. Menurut sang pemilik itcenter Manado sangat penting untuk membekali mahasiswa dengan hal-hal yang inovatif dan inspiratif sejak dini agar kelak dapat menjadi pengusaha sukses.

Kuliah umum kali ini agak berbeda dari yang biasanya, karena sebagian besar porsi waktunya dipakai untuk sesi tanya jawab langsung antara para mahasiswa dan narasumber. Kehadiran sosok Jemmy Asiku memang menarik perhatian sebagian besar mahasiswa karena kisah sukses beliau memang dimulai saat Asiku masih duduk di bangku kuliah.

Bertempat di Auditorium I Unika De La Salle, Kuliah umum ini selain dihadiri mahasiswa ekonomi juga dihadiri Rektor De La Salle, Pastor Revi Tanot, Pembantu Rektor I, II, dan III, dan Dekan Fakultas Ekonomi, Frangky Paat.

Dalam kegiatan ini mahasiswa aktif dan berebut untuk mengajukan pertanyaan seputar cara-cara untuk mengatasi masalah dalam usaha, tips untuk membagi waktu antara bisnis, keluarga, dan kegiatan sosial

Miranti yang duduk di semester II, Fakultas Ekonomi jurusan Akuntansi ini juga menyatakan rasa puasnya karena akhirnya kami sebagai mahasiswa tahu bahwa kesuksesan Pak Jemmy diraih dengan kerja keras dan keputusan-keputusan yang beliau ambil di masa mudanya, saya berharap ke depannya saya dapat menngikuti jejak langkah beliau dalam menggapai kesuksesan.

banner-natal-pemprov1024

Lihat juga

Pemkot Manado Raih Bhumandala Award 2017

JAKARTA -Satu-Satunya Daerah Luar Jawa, Pemkot Manado Dapat Penghargaan Bhumandala Award .  Satu lagi penghargaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: