Home » Sulawesi Utara » Minahasa Tenggara » Apresiasi Kinerja, Saerang Terima Penghargaan dari Kapolres
Rental Mobil Murah di Manado

Apresiasi Kinerja, Saerang Terima Penghargaan dari Kapolres


RATAHAN, SeputarSulut.com – Mengapresiasi kinerja yang dilakukan wilayah Kepolisian Sektor Tombatu, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana memberikan penghargaan kepada IPTU Wensy Saerang sebagai Kapolsek Tombatu.
Sejak menjabat Kapolsek Tombatu, Saerang telah banyak melakukan koordinasi dalam menjaga, membina serta melaksanakan penindakan terhadap masyarakat di wilayah Tombatu Raya.
Penghargaan yang diberikan langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana ini pada saat apel perpisahan dihalaman Mapolres Minsel beberapa waktu lalu.
Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana mengatakan, apresiasi pantas diberikan kepada para Kapolsek terkait kinerja mereka dalam menjaga keamanan wilayah.
“Mereka pantas menerima penghargaan ini, karena telah bekerja sesuai tupoksi masing-masing,”ujar Perdana yang telah dilantik pada jabatan baru sebagai Wakapolresta Manado.
Dalam kesempatan tersebut Perdana mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Minsel dan Mitra sebagai wilayah hukumnya yang sudah berpartisipasi dalam menjaga keamanan serta ketertiban selama masa jabatannya.
Sementara, Kapolsek Tombatu IPTU Wensy Saerang mengungkapkan rasa terima kasihnya atas penghargaan ini. “Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Tombatu Raya atas semua dukungan informasi serta atensinya, sehingga tugasnya sebagai pemimpin wilayah hukum di Tombatu Raya ini bisa berjalan baik,” ungkapnya.
Selain itu, penghargaan serupa juga diberikan kepada dua Kapolsek dan wartawan di Mitra.

(Chinot)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang chinry assa

Lihat juga

Owu: Ompi Sangat Layak Dampingi James Sumendap

MITRA (SeputarSulut.com) – Pertarungan bakal calon kepala daerah di Kabupaten Minahasa Tenggara semakin ramai. Sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: