Home » News » Politik & Pemerintahan » Antisipasi Banjir, Wawali Mor Pantau Drainase Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Antisipasi Banjir, Wawali Mor Pantau Drainase Manado

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan luar ruangan

MANADO–  Pastikan Drainase Berfungsi Dengan Baik, Wawali Mor Pantau Langsung Situasi Dilapangan.   Curah  urah hujan tinggi yang melanda kota Manado menyebabkan banjir dibeberapa titik, membuat Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, SE peduli dan turun langsung melakukan inspeksi mendadak dengan mengecek langsung kondisi gorong-gorong di seputaran jalan B.W Lapian, sore hingga malam hari (15/01).

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri, sepatu, pohon dan luar ruangan

Dengan sigap para petugas segera melakukan pembersihan sesuai instruksi Wakil Walikota, didampingi Sekretaris Daerah Kota Manado Micler C. S. Lakat, SH, MH, camat Wenang Donald Sambuaga, Kabag Pemhum Drs. Sonny Takumansang, MSi bersama jajaran melakukan pantauan ke beberapa titik di kota Manado.

Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang berdiri dan luar ruangan

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang berdiri dan luar ruangan

Wakil Walikota memantau gorong-gorong yang tergenang air hujan dengan menurunkan para petugas kebersihan dan mengerahkan 3 motor sampah dari Kecamatan Wenang karena menurut Mor air yang tergenang harus segera dibuat jalur agar bisa masuk kedalam selokan, “aer yang ta prop musti langsung bikin jalur agar masuk ke got supaya tidak tergenang di jalan” tukasnya.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri dan luar ruangan

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

MUKI Sulut, AIPI Manado, JaLa Unsrat Gelar Doa & Dialog Kebangsaan Di Hari Lahir Pancasila

SULUT- Menyikapi permasalahan bangsa Indonesia pasca Pemilu RI, sekaligus memperingati hari lahir Pancasila 1 Juni …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: