Home » News » Politik & Pemerintahan » Angouw: Untuk Sulut Yang Lebih Baik
Rental Mobil Murah di Manado

Angouw: Untuk Sulut Yang Lebih Baik

Andrei Angouw Ketua DPRD Sulut

Manado – Andrei Angouw yang beberapa hari lalu telah di lantik sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara. Ini juga pertama kalinya di Indonesia Ketua Dewan beragama Konghucu.

Ketua DPRD Sulut,kamis (18/02/2016) di ruang rapat Dewan mengatakan, kami (DPRD Sulut) akan segera membahas program kerja yang akan dilakukan dan sekiranya masalah – masalah yang terjadi mulai dari infrastruktur maupun kebutuhan ekonomi rakyat Sulut bisa teratasi.

“Kami akan menindaklanjuti semua masalah yang sampai sekarang ini belum tuntas agar bisa terselesaikan dengan baik. Untuk itu, mari kita bekerja bersama – sama untuk Sulawesi Utara yang lebih baik.” Tuturnya.

Bukan hanya itu, Angouw juga menambahkan fungsi dari Dewan itu bukan mengkritik tapi meluruskan, jadi untuk semua masyarakat Sulut untuk selalu menopang dan mendukung rencana kerja DPRD Sulawesi Utara (Sulut).

Banyak pertanyaan juga tentang Mobil Dinas Andrei Angouw yang sampai sekarang ini tidak pernah dipakai, tapi hanya memakai mobil pribadi.

“Kemungkinan besar saya akan memakai mobil dinas tersebut karena mobil itu bukan untuk dinikmati tapi merupakan bagian dari tanggung jawab”. Jawabnya sambil tertawa.

 

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pemkot Manado Natalan Dengan Masyarakat Bunaken Kepulauan

MANADO – Wakili Walikota GSVL, Wawali Mor Hadiri Safari Natal Pemkot Manado di Kecamatan Bunaken …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: