Home » News » Straigh News » Angouw Apresiasi Pencanangan Birokrasi bebas korupsi

Angouw Apresiasi Pencanangan Birokrasi bebas korupsi

Pencanangan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bebas Korupsi yang digelar Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara (Sulut), Senin (11/2/2019) kemarin, mendapat apresiasi Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw.

Menurut dia, adanya Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM) bisa meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Bagus, Saya mengapresiasi kegiatan tersebut. Saya berharap semoga dengan diadakan kegiatan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani, kualitas pelayanan kepada masyarakat Sulut semakin meningkat,” ujarnya.

Sekadar informasi, pencanangan ini dilaksanakan di Aula Kejati Sulut, dan dibuka langsung oleh Kepala Kejati Sulut, dan dihadiri langsung oleh seluruh Forum Koordinasi Pemerintah Daerah Sulut.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

MOR – HJP Rayakan HUT ke-125 Jemaat GMIM PNIEL Kairagi

Manado.- Mengucap syukur atas tuntunanya bisa mengecap berkat. Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: