Home » News » Politik & Pemerintahan » Angkot di Manado Berkurang 70 Persen
Rental Mobil Murah di Manado

Angkot di Manado Berkurang 70 Persen

Manado.- Sejak diberlakukanya darurat Covid-19, arus lalu lintas di Kota Manado berkurang drastis. Pantauan Manado Post Kamis (2/4) kemarin, titik-titik yang biasa terjadi kemacetan siang hari, seperti ruas Jalan Piere Tendean (Boulevard), Jalan Sam Ratulangi (Samrat), Jalan Ahmad Yani (Sario), hingga Jalan Wolter Monginsidi (Malalayang) terlihat longgar.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Manado Michael Tandirerung melalui Kepala Bidang Lalu Lintas Angkutan Jalan Dishub Donal Wilar mengatakan, pihaknya sudah turun survei jumlah kendaraan yang beraktivitas di Kota Manado. Dinilainya berkurang drastis. “Kalau dari pengamatan kami jumlah kendaraan berkurang sekira 60-70 persen dari jumlah biasanya,” sebutnya.

Dia mengatakan, berkurangnya kendaraan beraktivitas karena sosial distancing yang diterapkan pemerintah, dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Jadi banyak warga yang memilih tinggal di rumah. Mobil yang masih mengaspal driver online. Sedangkan mikrolet banyak tidak berkativitas,” ungkapnya.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Terima Aduan Gaji THL Dikda Dipotong, MJP: Harus Dibayarkan!

SULUT – Beberapa Tenaga Harian Lepas (THL) di Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara mengadu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: