Home » News » Headline » Anggota DPRD Sulut Laksanakan Reses I Tahun 2020

Anggota DPRD Sulut Laksanakan Reses I Tahun 2020

SULUT – Sesuai dengan jadwal Badan Musyawarah (Banmus) Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) telah mengagendakan reses 1 Anggota DPRD Sulut mulai tanggal 27 April hingga 4 Mei 2020.

Reses 1 DPRD Sulut kali ini pun sangat berbeda dengan reses pada umumnya, dimana akibat wabah Covid-19, penyerapan aspirasi pun hanya diundang perwakilan desa (Kumtua) atau Perwakilan kelurahan (Lurah).

Ketua Dewan Sulut Andrei Angouw menggelar reses di salah satu titik di Kota Manado yakni kampung islam Tuminting dan telah menerima aspirasi terkait pembangunan dan infraksruktur, kesehatan dan pendidikan.

Ketua Komisi IV DPRD Sulut Braien Waworuntu melaksanakan reses di desa Kayuroya dan desa Atep oki kecamatan lembean timur. Masalah Pendidikan, Infrastruktur, pertanian menjadi aspirasi masyarakat disana.

Ketua Fraksi Nasdem Sulut, Nick Lomban juga menggelar reses di Kelurahan Paudean dan Kelurahan Dorbolaang Kecamatan Lembeh Selatan. keluhan- keluhan yang di sampaikan warga berkaitan dengan pertanian, perikanan dan infrastruktur pun disampaikan.

Para Anggota DPRD Sulut yang telah melaksanakan reses I ini akan memperjuangkan aspirasi masyarakat ke pemerintah provinsi Sulut.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Tempati Rumah Baru, Oma Katrin Ucap Tuhan Yesus Memberkati

Manado.- Oma Katrin Tahendung yang sempat Viral di Media sosial Fecebook (medsos), dengan keadaan rumah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: