Home » News » Straigh News » Aneh, Cuma 14 Destinasi Wisata di Sulut Berdasarkan Situs Wonderful Indonesia
Rental Mobil Murah di Manado

Aneh, Cuma 14 Destinasi Wisata di Sulut Berdasarkan Situs Wonderful Indonesia

Wonderful Indonesia

Sudahkan anda mengunjungi situs Wonderful Indonesia ? Situs ini merupakan situs resmi promosi pariwisata Negara kita yang diluncurkan oleh Kementrian Pariwisata Republik Indonesia. Pasti kita warga Sulut merasa aneh jika mengunjungi situs Wonderful Indonesia ini. Apa sebab demikian ? jika kita mengunjungi situs ini dan melihat destinasi wisata Sulawesi Utara, maka dalam situs tersebut hanya ada 14 destinasi wisata.

Sebenarnya terdapat 18 destinasi wisata namun setelah dicermati hanya ada 14 tujuan wisata karena ada beberapa yang sama. Ke – 14 tujuan wisata berdasarkan situs wonderful Indonesia yakni Bunaken, Danau Tondano, Kota Bunga Tomohon, Museum Provinsi Sulawesi Utara, Taman Nasional Tangkoko, Kawasan Boulevard, Bukit Kasih Kanonang, Kuil Ban Hin Kiong, Siladen, Mantehage, Kota Bitung, Taman Wisata Tandurusa, Selat Lembeh dan Gunung 2 Sudara.

Bila dibandingkan dengan daerah lain seperti Provinsi Bali yang mencapai puluhan tempat wisata, dan juga provinsi di daerah Jawa dan Sumatera yang banyak destinasi wisatanya. Hal ini perlu dikoreksi oleh pihak terkait karena Provinsi Sulawesi Utara tidak hanya memiliki 14 destinasi wisata melainkan punya banyak tujuan wisata yang sangat sayang dilewatkan oleh para traveller.

Foto Waruga Sawangan Makam Kuno Suku Minahasa, Lokasi Wisata Menarik di Minahasa Utara

Oleh sebab itu sebaiknya Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Utara meng – update kembali destinasi wisata yang ada di situs wonderful Indonesia apalagi situs tersebut merupakan situs resmi promosi pariwisata yang dibuat oleh Kementrian Pariwasta, sehingga akan menambah khasanah agar para traveller bisa melirik Sulut sebagai tujuan wisata utama

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Menghadiri Pentabisan GMAHK Jemaat Maasing, Mor Bastiaan : Sosialisasikan Manado Fiesta

Manado. – Setelah melakukan renovasi selama setahun, akhirnya Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh jemaat maasing …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: