Home » News » Feature » Anak-anak, Remaja, Pemuda Hingga Orang Dewasa Padati Jotun Festival 2013 di Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Anak-anak, Remaja, Pemuda Hingga Orang Dewasa Padati Jotun Festival 2013 di Manado

Meriahnya Jotun Festival 2013 di Manado - Jotun Fun Carnival Day di ManadoSpektakuler… Itulah sebuah kata yang bisa menggambarkan event bertajuk Jotun Festival 2013 di Manado yang berlangsung selama 2 hari. Acara yang diselenggarakan di Manado Town Square pada tanggal 2-3 November 2013 yang baru lewat mampu menghipnotis ribuan pengunjung yang berkunjung silih berganti di salah satu pusat perbelanjaan terkenal di Kota Manado.

Acara yang dikemas dengan konsep edutainment, mampu menghipnotis masyarakat Sulawesi Utara yang datang berkunjung ke lokasi pelaksanaan Jotun Festival 2013. Anak-anak, remaja, pemuda hingga orang dewasa terlihat begitu menikmati setiap acara yang diselenggarakan selama dua hari berturut-turut oleh PT Jotun Indonesia.

“Kita datang disini dengan paitua deng anak-anak, kebetulan kita mo lia dorang pe produk, soalnya ada rencana mo ba cet rumah. Jadi pas dorang beking acara satu kali datang lia disini jo. Nda sangka, disini ada banya acara menarik apalagi ada mainan for anak-anak, jadi kita deng paitua boleh lia produk Jotun, kong anak-anak leh boleh bermain disini” (saya datang kesini bersama suami dan anak-anak, kebetulan saya ingin melihat produk Jotun, karena ada rencana untuk mengecat rumah. Jadi saat Jotun membuat acara kita semua datang meihat disini. Tidak disangka, ditempat ini ada banyak acara menarik, apa terlebih tersedia mainan bagi anak-anak, jadi saya bersama suami bisa melihat produk Jotun dan anak-anak bisa bermain disini) demikian ungkap salah seorang ibu yang tidak ingin namanya disebutkan yang datang berkunjung ke Jotun Festival 2013 saat kami wawancarai.

Ditempat ini selain bisa menyaksikan berbagai acara, booth dan wahana menarik yang telah disiapkan oleh PT. Jotun Indonesia, para pengunjung juga bisa melihat secara langsung proses pembuatan cat Jotun. Ya, salah satu kelebihan dari produk yang dipergunakan oleh berbagai gedung terkenal diseluruh dunia seperti menara Eifel, Petronas Tower, Marina Bay Sands, hingga gedung tertinggi di dunia Burj Khalifa Tower di Dubai, adalah proses pembuatan hingga pengemasan cat dari Jotun dengan menggunakan mesin tinting bisa dilihat secara langsung oleh pengunjung.

Menurut Marketing and Dealer Development Manager Jotun Indonesia bapak Husodo Hoe, bahwa kelebihan lain dari produk Jotun adalah konsumen akan menemukan ratusan ribu warna yang telah ada didatabase perusahaan dan semua itu tersedia disetiap dealer Jotun. Hal ini dikarenakan setiap dealer Jotun termasuk yang ada di Sulawesi Utara memiliki mesin tinting sehingga konsumen hanya perlu menunjukan warna apa yang dikehendaki, dan cat akan langsung dibuat menggunakan mesin tinting. Tidak ada alasan cat kosong, sehingga konsumen yang datang ke dealer Jotun dipastikan akan mendapatkan produk yang diinginkan.

Ditambahkan beliau, pengunjung yang kebingungan menghitung berapa banyak bahan yang diperlukan ataupun kebingungan memilih warna untuk mengecat bangunan/ruangan tidak perlu khawatir karena PT Jotun Indonesia juga telah menyediakan berbagai software (perangkat lunak) yang bisa dipergunakan diberbagai perangkat baik di Blackberry, Android hingga iPhone yang dapat membantu konsumen dalam menghitung banyaknya bahan cat yang diperlukan sekaligus memberikan saran warna apa yang pas untuk ruangan/bangunan anda. Bahkan saat Jotun Fun Carnival Day berlangsung, para pengunjung juga bisa mencoba mewarnai dinding ruangan secara virtual dengan berbagai macam warna menggunakan perangkat yang telah disediakan, disamping itu pengunjung bisa berkonsultasi mengenai Feng Shui secara GRATIS.

Bila melihat konsep acara yang dikemas oleh pihak Jotun, setiap pengunjung yang datang baik anak-anak, remaja hingga orang dewasa bisa menikmati meriahnya acara yang mengusung tema Jotun Fun Carnival Day. Berbagai booth dan wahana yang ada termasuk berbagai lomba yang diselenggarakan oleh salah satu produsen cat terkemuka di dunia, semakin memanjakan para pengunjung yang datang.

BLINK di acara Jotun Fun Carnival Day - Jotun Festival Manado
BLINK saat tampil di acara Jotun Fun Carnival Day | Foto: @BlinkStar_Mnado

Bahkan pada hari kedua, tempat pelaksanaan Jotun Fun Carnival Day yakni atrium Manado Town Square seolah-olah sudah tidak mampu menampung para pengunjung yang didominasi oleh kawula muda Kota Manado. Hal ini dikarenakan pada hari terakhir pelaksanaan Jotun Fun Carnival Day salah satu Girl Band papan atas Indonesia yaitu BLINK menjadi bintang tamu di acara ini.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Seputar Sulut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota GSVL, “Laut Bunaken Harus Lestari !!”

MANADO –  Canangkan Lalu Lintas Bawah Air, Gerakan Bersih-Bersih Bunaken dan Pantai Manado,  Walikota GSVL …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: