Home » News » Press Release » Alumni Dokter Gigi Unsrat Gelar Baksos
Rental Mobil Murah di Manado

Alumni Dokter Gigi Unsrat Gelar Baksos

IMG-20160717-WA0001

MINUT -Bertempat di Desa Wioi Kabupaten Minahasa Tenggara, Ikatan Alumni Dokter Gigi (IKAGI) Unsrat akan menyelenggarakan Kegiatan Bakti Sosial yaitu Pencabutan Gigi dan Konsultasi Kesehatan Gigi dan Mulut pada Sabtu 16 Juli 2016 kemarin.

IMG-20160717-WA0003

 

Ketua Panitia Pelaksana drg. Elista Tangkuman mengatakan Kegiatan Bakti Sosial tersebut terselenggara oleh Alumni Dokter Gigi Unsrat Angkatan 2007, “Masyarakat Desa Wioi dan sekitarnya terlihat begitu antusias untuk datang berobat karena Bakti Sosial ini Gratis alias tidak dipungut biaya” ucap drg. Elista yang juga berasal dari Desa Wioi.

IMG-20160717-WA0000

Sementara itu Ketua IKAGI Unsrat drg. Rahmat Labagow mengungkapkan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini merupakan perwujudan IKAGI Unsrat sebagai pengabdian kepada masyarakat dan memperingati HUT IKAGI Unsrat yang ke-2. (tots)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Menpora RI, “Mahasiswa UNIMA Harus Jaga NKRI”

MANADO –  Kampus Universita Negeri Manado kedatangan Menpora RI.  Menpora memeberikan kuliah umum berjudul peran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: