Home » News » Politik & Pemerintahan » Aktifitas DPRD Sulut Kembali Normal

Aktifitas DPRD Sulut Kembali Normal

SULUT – Diketahui, aktifitas kantor DPRD Sulut ditutup selama 1 minggu dikarenakan permasalahan Covid-19.

Namun dari pantauan media ini, selasa (20/10) pagi terlihat aktifitas kantor DPRD Sulut kembali normal.

Hal itu dibuktikan, salah satunya telah bergulirnya rapat Anggota DPRD yakni Pansus Barang Milik Daerah (BMD) yang dihadiri oleh Anggota DPRD Sulut Mohammad Wongso, Jems Tuuk, Alfian Bara, Inggrid Sondakh dan Sandra Rondonuwu.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Sulut melalui Kabag Umum Jhon Paerunan mengatakan bahwa khusus kepada ASN/THL/CS/ sekretariat dewan, Pengamanan wajib swab dan hasilnya negatif yang boleh masuk kantor.

“Tapi Khusus wartawan dan tamu lainnya wajib mematuhi protokol kesehatan seperti pakai masker, cuci tangan dengab sabun dan jaga jarak serta pemeriksaan suhu tubuh. Salam sehat,” kata Paerunan.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pjs Gubernur Sulut Keluarkan Surat Edaran Tentang Pelaksanaan Ibadah Natal

SULUT – Pjs Gubernur Sulawesi Utara Agus Fatoni menerbitkan Surat Edaran Nomor 440/20.9672/Sekr-Dinkes tentang Pelaksanaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: