Home » News » Press Release » Aksi Para Peserta Fun Climbing Competition Memukau Ribuan Pengunjung MWalk
Rental Mobil Murah di Manado

Aksi Para Peserta Fun Climbing Competition Memukau Ribuan Pengunjung MWalk

Aksi Para Peserta Fun Climbing Competition Memukau Ribuan Pengunjung MWalk
Penyerahan Hadiah MWalk Fun Climbing

FUN CLIMBING COMPETITION MEMUKAU RIBUAN PENGUNJUNG MARINA SHOPPING WALK. Puluhan finalis bertarung untuk memperebutkan gelar juara kompetisi yang bertajuk “Fun Climbing 2013”, pada hari Sabtu (01/03) yang bertempat di Area Parkir Marina Shopping Walk. Para finalis ini datang dari berbagai Universitas dan komunitas Pecinta Alam di Kota Manado, bahkan ada yang datang dari Kota Merauke, Papua.

Di tengah teriknya matahari, para peserta ini mengerahkan segala kemampuan mereka untuk mengumpulkan poin dan secepat mungkin untuk bisa memanjat sampai ke puncak wall setinggi 10 meter ini. Aksi dari para peserta ini cukup memukau ribuan penonton yang memadati area parkir MWalk, bahkan aksi salah seorang peserta yang masih berusia sekitaran 12 tahun mampu mengundang decak kagum dan aplaus dari penonton walaupun tidak mampu memanjat sampai ke puncak dan sempat terjatuh.

Adapun gelar Juara I Kategori Lead Putra adalah Hendra Pangandaheng (KMPA Tunas Hijau), Juara II Ronald Momongan (KPA Katsuwonus), dan Juara III Garry Christian (MPA Areca Vestiaria, UNSRAT). Sedangkan di Kategori Lead Putri, Juara I diraih oleh Adriana (MPA Tarsius Politeknik), Juara II Febrianty Yasim (KPPA Tarantula), dan Juara III Angela Tambahany (MPA Aesculap, UNSRAT).

“MWalk dengan bangga turut mendukung kegiatan-kegiatan yang mampu memberikan dampak positif bagi anak muda, karena olahraga seperti ini tentunya membutuhkan tidak hanya fisik yang kuat, tapi juga mental untuk bisa tetap fokus menuju puncak, dan MWalk mengharapkan mampu menjadi sarana untuk iven-iven seperti ini selain sebagai Pusat Grosir Modern yang pertama di Manado” tutup Moddy Sumayku, Business Development Manager MWalk.

banner-natal-pemprov1024

Lihat juga

Menpora RI, “Mahasiswa UNIMA Harus Jaga NKRI”

MANADO –  Kampus Universita Negeri Manado kedatangan Menpora RI.  Menpora memeberikan kuliah umum berjudul peran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: