Home » News » Politik & Pemerintahan » Akhirnya Pahlawan Pilkada Manado Dibayar
Rental Mobil Murah di Manado

Akhirnya Pahlawan Pilkada Manado Dibayar

 

cair

Manado. – Sekian lama menunggu kepastian dari Honor Pejuang Pilkada yang tanpa kenal lela melaksanakan proses pilkada akhirnya hari ini tepatnya sore hari di Ruang Tolu Pemkot Manado (01/06/16) KPU Kota Manado akan membayarkan Honorarium PPK,PPS,KPPS.

 

Pada saat proses berlangsungnya Rapat Koordinasi RPJMD di ruang Serba Guna Pemkot Manado ternyata di depan sudah dipadati oleh Pejuang Pilkada tersebut terlihat dari kawasan parkir sampai ruang tolu PPK,PPS,KPPS sedang menunggu antrian pencairan Honor.

IMG-20160701-WA0017

 

Saat di konfirmasi Seputaraulut.com kepada Andre (30) salah seorang peneriama Honor mengatakan bahwa ini adalah hak kami yang seharusnya sudah kami terima pada selesai melaksanakan tugas,sudah lama kami menunggu hak kami ini semoga pada saat penerimaan nanti kami tidak dipersulit lagi.”tegas PPK Wenang sedang giliran, sampai berita ini dipublikasikan proses pembayaran Honor masih berlangsung.(Rebi)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

DPRD Sulut Gelar Paripurna Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Atas 2 Ranperda

SULUT- DPRD Sulut menggelar rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi- fraksi terkait Ranperda pertanggung jawaban pelaksanaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: