Home » News » Headline » Akhirnya…MK Putuskan Selasa Depan GSVL-MOR…????
Rental Mobil Murah di Manado

Akhirnya…MK Putuskan Selasa Depan GSVL-MOR…????

MK1

Jakarta – Akhirnya penantian warga Manado khususnya kisruh Pilkada akan segera berakhir.  Mahkamah Konstitusi telah mengumumkan resmi dalam websitenya untuk jadwal sidang yang akan dilaksanakan selasa 22 Maret 2016 nanti.

Sidang itu sendiri mengagendakan pembacaan putusan atas gugatan pemohon  Dr. Harley Mangindaan dan Jemmy Asiku.

Sesuai pengumuman tersebut,  pokok perkara hasil pemilihan walikota Manado 2016, acara sidang hanya untuk pengucapan putusan.  Dengan demikian tidak ada lagi pemeriksaan saksi dan alat bukti seperti yang dipolemikkan saat ini.

Seperti diketahui pemohon yang adalah pasangan calon nomor satu telah menyampaikan beberapa hal dalam sidang terdahulu.  Bahkan Kuasa pemohon Hendri dkk telah menyiapkan saksi, juga dengan  barang bukti.

Dengan demikian kuat dugaan bahwa panel hakim 2 akan membacakan keputusan tanpa ada lagi pemeriksaan saksi dan alat bukti seperti harapan pemohon.

Akhirnya jika keputusan nantinya dari hakim mahkamah Konstitusi  menolak gugatan pemohon, maka KPUD Manado akan segera menetapkan pasangan nomor urut tiga sebagai pemenang sah Pilkada Manado 2016.

MK putusan
Jadwal sidang MK

 

 

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Badan Kehormatan DPRD Sulut Segera Adakan Rapat Terkait Masalah “E”

SULUT – Kasus pemakai Narkotika, Edwin Lontoh, anggota DPRD Sulawesi Utara yang ditangkap pihak kepolisian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: