Home » News » Politik & Pemerintahan » Ainun Talibo,”Operasi Pasar Lebaran, harus!”
Rental Mobil Murah di Manado

Ainun Talibo,”Operasi Pasar Lebaran, harus!”

dpr ainun
Ainun Talibo

MANADO – Bulan puasa sudah di mulai. Harga Sembilan Bahan Pokok (Sembako) di pasar tradisional perlahan merangka naik.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) pun memberi warning bagi pemain harga.   Sudah menjadi masalah klasik di setiap memasuki hari raya Idul Fitri, naiknya harga-harga di pasar sering di keluhkan warga.

“Jangankan di masa mendekati perayaannya, menjelang bulan puasa saja beberapa bahan di antaranya sayur-sayur dan bahan rempah mulai meninggi”, ungkap anggota Komisi II DPRD Sulut, Ainun Talibo angkat suara.

“Jadi jelang hari raya pemerintah perlu lagi melakukan operasi pasar,” kata Ainun.   Dirinya memberikan tanda awas bagi para pemain harga.

Menurutnya, jika nanti pihaknya menemukan ada oknum-oknum yang coba-coba bermain harga pasar, para wakil rakyat Sulut ini tak segan-segan menindaki. “Kalau kedapatan tentu kami akan tindaki,” ungkapnya tegas .

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

280 Pejabat Baru Manado Dilantik Wawali

MANADO –  Isi Jabatan Kosong di Kelurahan dan Kecamatan,  atas Nama Walikota GSVL, Wawali Mor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: