Home » News » Politik & Pemerintahan » Agustus, PDIP Mitra Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah
Rental Mobil Murah di Manado

Agustus, PDIP Mitra Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah

IMG-20170221-WA0011
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Mitra, Sekretaris Sem Montolalu

 

MITRA, SeputarSulut.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Mitra, melalui Sekretarisnya Sem Montolalu menyatakan, pada bulan agustus 2017 mendatang PDIP Mitra segera membuka pendaftaran calon kepala daerah.

“Sebenarnya pendaftaran sudah dibuka sejak Januari 2017 lalu, namun karena satu dan lain hal, akhirnya ditunda hingga Agustus 2017,” ujar Montolalu.

Montolalu mengatakan, pendaftaran menjadi prosedur utama pengusungan calon kepala daerah.

“PDIP terbuka bagi semua kalangan, baik kader PDIP ataupun dari partai lain, memiliki kesempatan yang sama untuk mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah,” jelas Montolalu.

Montolalu juga menegaskan, mahar bukan menjadi syarat utama seseorang bisa dicalonkan. Sebagaimana perkataan Bupati James Sumendap, terkadang mahar yang besar sering menutup peluang ¬†putra-putra daerah untuk menjadi calon kepala daerah dari partai. “Makanya mahar tidak menjadi syarat utama,” pungkas Montolalu sembari menambahkan jikabposisi papan satu atau calon Bupati PDIP masih James Sumendap.

 

(Chinot)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

BUKBER Bersama Komunitas Pedagang, Dirut Kientjem Serahkan Bantuan Pada Anak Yatim

Manado – PD Pasar Mengelar Buka Puasa Bersama dengan Komunitas Pedagang Pemerhati Pasar Tradisional Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: