Home » Events » AGK Milenial Squad Bantu Panti Asuhan Gideon Minsel
Rental Mobil Murah di Manado

AGK Milenial Squad Bantu Panti Asuhan Gideon Minsel

MINSEL –  Sebagai wujud kebersamaan antara komunitas relawan AGK Milenial Squad, maka pada Sabtu 21  Desember 2019 melaksanakan kegiatan anjangsana di Panti Asuhan Gideon Minahasa  Selatan.

Sebagai wujud kebersamaan antara komunitas relawan AGK Milenial Squad, maka pada Sabtu 21 Desember 2019 melaksanakan kegiatan anjangsana di Panti Asuhan Gideon Minahasa Selatan.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa personil AGK Milenial Squad yang adalah pendukung Asiano Gammy Kawatu dalam Pilkada Minsel.

Menurut Ketua Relawan Marcoven Lumapow  didampingi Valen Sumendap mengatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud kepedulian teman-teman
relawan yang dalam merayakan natal dengan menyisihkan sebagian berkat untuk membantu sesama seperti di Panti Asuhan Gideon.

Lumapow menuturkan bahwa anak-anak panti asuhan  juga punya cita – cita sama seperti anak-anak  yang lain sehingga dengan memberikan kepedulian  dan semangat maka anak-anak akan termotivasi untuk meraih masa depan yang lebih baik. Paulo
Kawatu mewakili keluarga AGK yang juga asisten 3 Pemprov Sulut mengungkapkan apresiasi atas
terselenggaranya kegiatan tersebut. Menurutnya anak-anak Panti Asuhan adalah juga penerus  Minahasa Selatan sehingga sudah seharusnya diberikan kesempatan hidup layak dan terjamin agar  bisa membawa kehidupan Minsel ke arah yang lebih baik karena bukan tidak mungkin bisa menjadi   seorang pemimpin.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa personil AGK Milenial Squad yang adalah pendukung  Asiano Gammy Kawatu dalam Pilkada Minsel. Menurut Ketua Relawan Marcoven Lumapow
didampingi Valen Sumendap mengatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud kepedulian teman-teman
relawan yang dalam merayakan natal dengan menyisihkan sebagian berkat untuk membantu sesama seperti di Panti Asuhan Gideon.

Lumapow menuturkan bahwa anak-anak panti asuhan  juga punya cita – cita sama seperti anak-anak yang lain sehingga dengan memberikan kepedulian  dan semangat maka anak-anak akan termotivasi untuk meraih masa depan yang lebih baik. Paulo  Kawatu mewakili keluarga AGK yang juga asisten 3 Pemprov Sulut mengungkapkan apresiasi atas  terselenggaranya kegiatan tersebut. Menurutnya anak-anak Panti Asuhan adalah juga penerus Minahasa Selatan sehingga sudah seharusnya diberikan kesempatan hidup layak dan terjamin agar bisa membawa kehidupan Minsel ke arah yang  lebih baik karena bukan tidak mungkin bisa menjadi seorang pemimpin.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Terima Aduan Gaji THL Dikda Dipotong, MJP: Harus Dibayarkan!

SULUT – Beberapa Tenaga Harian Lepas (THL) di Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara mengadu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: