Home » News » Politik & Pemerintahan » Adik Sekprov Sulut Jabat Ketua DPRD Sulut

Adik Sekprov Sulut Jabat Ketua DPRD Sulut

 

SULUT – Pertanyaan terkait siapa yang akan menjadi pengganti Andrei Angouw di kursi Ketua DPRD Sulut akhirnya terjawab. Dimana Fransiskus Andi Silangen yang juga merupakan adik dari sekprov sulut Edwin silangen duduk sebagai ketua DPRD Sulut.

Pimpinan sementara DPRD Sulut Victor Mailangkay, Kamis (1/10/20) telah menerima surat usulan dengan nomor 62 tertanggal 1 Oktober 2020 ditandatangani oleh Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey, S.E, dan Sekretaris Frangky G. Wongkar, S.H.

” Surat ini menegaskan bahwa, dr. Fransiskus Andi Silangen, Sp.B, KBD, sebagai Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara periode 2019-2024, berdasarkan surat DPP PDI Perjuangan tanggal 29 September 2020, Nomor 2229/IN/PDIP/IX/2020 perihal pengesahan dan penetapan Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara. ” jelas Victor Mailangkay saat menggelar konferensi pers di Kantor DPRD Sulut.

Selain melayangkan surat pergantian ketua DPRD, DPD PDI Perjuangan Sulut juga telah memasukan surat Pergantian Antar Waktu (PAW) sebagai anggota dewan atas nama Andrei Angouw yang digantikan Agustine Kambey. dan dr. Richard H. Sualang digantikan Hilman Firmansyah Idrus.

” Sesuai komitmen kami, ketika ditetapkan dalam rapat paripurna sebagai Plt. Ketua DPRD, maka kami harus secepat mungkin memproses PAW pimpinan dan anggota dewan, secepat mungkin sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku. Dan komitmen itu kami wujudkan sesuai surat masuk. ” terang politisi Partai NasDem ini seraya berharap agar secepatnya PAW dari tiga partai yang lain segera dimasukan dan diproses secepatnya sesuai aturan yang berlaku.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Geram, Tjanggulung-Sampel Desak Dinas Perkim Adakan Program Padat Karya di Nusa Utara

SULUT – Ada kejadian menarik Dalam RDP Komisi III DPRD Sulut dengan Dinas Perumahan Kawasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: