Home » News » Politik & Pemerintahan » Adanya Isu Pemecah Kesatuan NKRI, Pangemanan Imbau Warga Sulut Tetap Solid
Rental Mobil Murah di Manado

Adanya Isu Pemecah Kesatuan NKRI, Pangemanan Imbau Warga Sulut Tetap Solid

SULUT – Terkait dengan adanya isu-isu pemecah-bela persatuan dan kesatuan NKRI, Anggota DPRD Sulawesi Utara, Melky Pangemanan buka suara.

Ia mengatakan bahwa peran pemerintah untuk mengantisipasi hal tersebut sangat diperlukan untuk tetap mengawal keutuhan negara Indonesia. Dirinya pun berharap masyarakat sadar dan paham betul terkait dengan masalah ini.

“Meskipun memang langkah-langkah yang telah di lakukan pemerintah telah tepat sasaran, namun dirinya berharap ini menjadi perhatian serius yang tidak bisa di anggap enteng karena resikonya sangat besar bagi Indonesia khususnya bagi Sulawesi Utara,” ucapnya Senin (14/10-2019).

Tak hanya itu, politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini berharap pihak-pihak berwajib untuk tetap tegas dalam masalah ini.

“Kami mendorong untuk pemerintah ataupun pihak berwajib dapat mengontrol¬† juga perlu menertibkan paham-paham radikal yang dapat merembet sampai ke sekolah, komunitas ataupun juga tempat-tempat ibadah,” Tegasnya.

Ia pun menyarankan bagi masyarakat Sulawesi Utara untuk tetap menjaga kenyamanan dan keamanan bersama sebagai suatu masyarakat dalam bernegara. Menurutnya bahwa perlu adanya kesatuan masyarakat Sulawesi Utara untuk mempertahankan predikat sebagai daerah dengan tingkat toleransi tertinggi di Indonesia.

“Karena kalo di Sulut sudah tidak aman itu telah merepresentasikan Indonesia,”tutupnya.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

BUPATI CEP BERSAMA FORKOPIMDA HADIRI RAKORNAS PEMERINTAH PUSAT

Minsel, seputarsulut. com-Usai melaunching bantuan jagung untuk petani Minsel, Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: