Home » Events » Acara HUT Ke-55 Wenny Lumentut Berlangsung Meriah
Rental Mobil Murah di Manado

Acara HUT Ke-55 Wenny Lumentut Berlangsung Meriah

img-20161211-wa0013

MANADO – HUT Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut yang ke 55 Tahun dilaksanakan di atas Puncak Tetempangan Hill Manado Sky line. Yang menarik perhatian pengunjung, Juara dunia atlet Paralayang Franchois Ragolski asal prancis hadir dalam acara tersebut, Minggu (11/12/2016) siang.

Pergelaran tersebut dihadiri oleh, Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama dengan Forkopimda, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw bersama Istri, Wali Kota Manado G S Vicky Lumentut, Sekretaris Komisi II DPRD Sulut, Rocky Wowor serta seluruh pengunjung yang memadati Puncak Tetempangan Hill.
20161211_144200
Kepada wartawan, Wenny Lumentut mengatakan sangat bersyukur kepada Tuhan yang sudah memberikan ketambahan umur yang ke-55.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah memberikan ucapan dan Doa sehingga sampai saat ini saya bisa diberikan kesehatan dan kekuatan. Sekali lagi saya ucapkan banyak-banyak terima kasih,” ucap Lumentut.

Dikatankannya lagi, juara dunia paragliding Franchois Ragolski memang sengaja didatangkan dari Prancis untuk menghibur para pengunjung yang ada di Puncak Tetempangan.

“Saya memang sengaja mendatangkan Franchois Ragolski untuk menghibur semua pengunjung yang datang karena aksi akrobatik di udara yang merupakan keahlian tersendiri dari Ragolski tentunya akan menarik minat dan decak kagum dari para pecinta paralayang Sulut,” tutur WL sapaan akrab.
img-20161212-wa0012
Disinggung dengan pariwisata, Lumentut mengatakan bahwa ini merupakan tujuan utama mendatangkan Ragolski ke Tetempangan untuk memperkenalkan potensi pariwisata yang ada di Sulawesi Utara terlebih khusus Puncak Tetempangan Hill yang mulai dikenal oleh wisatawan lokal maupun dunia.

“Ayo kita bersama-sama kembangkan Pariwisata Sulut sehingga dapat dikenal dimata dunia,” teriak Lumentut.
20161211_191212
Forum Wartawan DPRD (FORWARD) Sulut juga tidak lupa ambil bagian dengan memberikan kue Ulang Tahun Kepada Wenny Lumentut.

Pada malam hari, sekitar pukul 07.00 Wita kemeriahan acara ini ditutup dengan pesta kembang api. Tentunya ini mendapat kesan tersendiri kepada Para pengunjung terlebih kepada Pemilik bukit Tetempangan Hill, Wenny Lumentut. (Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Warga Manado: “Peringatan Pengucapan Musti Tiap tahun !!!”

MANADO – Apresiasi program Walikota, warga Minta Pengucapan Manado dilaksanakan setiap Tahun , Walikota GSVL …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: