Home » News » Feature » Acara Dukapun, ‘Bule’ Anggap Syukur MANADO FIESTA 2017
Rental Mobil Murah di Manado

Acara Dukapun, ‘Bule’ Anggap Syukur MANADO FIESTA 2017

Foto Stanly Frederiks Mewengkang.

MANADO –   Peristiwa menarik terjadi di lorong kampus Kakas jalan sam Ratulangi Manado Jumat malam (8/9).  Dikira Pengucapan Syukur Kota Manado yang dirangkaikan dengan Manado Fiesta 2017, 2 Bule Jerman berbaur dengan warga.    Sepasang kekasih Turis Eropa makan bersama warga di Ibadah Kenangan Duka 40 Hari.

Foto Stanly Frederiks Mewengkang.

Stanly Mewengkang warga Manado  yang kebetulan hadir, mengabadikan peristiwa menarik ini.  Para warga dan keluarga berduka melayani kedua turis tersebut dengan sukacita.  Selanjutnya,  merekapun langsung jadi objek foto selfie di Ibadah tersebut.    Suasanapun semakin ceria dan menghibur  keluarga berduka oleh kunjungan langka ini.  Keluargapun melayani dengan sukacita kedua turis Eropa tersebut.   “Moga mereka pulang dengan cerita indah keramah tamahan orang Manado” ujar beberapa warga.

Foto Stanly Frederiks Mewengkang.

“Happy Thanksgiving everyone. Can we join the tasting dishes? We love coming here because there is Manado Fiesta event. Sorry we just happened to pass this aisle, but we are happy if allowed to enjoy the food Manado. May we join?”..

(Selamat Pengucapan Syukur semuanya. Bolehkah kami bergabung mencicipi hidangan yang ada? Kami senang datang di sini karena ada acara Manado Fiesta.   Maaf kami hanya kebetulan lewat lorong ini, tapi kami senang jika diijinkan turut menikmati makanan Manado. Bolehkah kami bergabung?);  Itulah sepenggal kalimat yang diungkapkan 2 orang Turis asal Jerman tersebut.

Foto Stanly Frederiks Mewengkang.
Foto Stanly Frederiks Mewengkang.
  Albert Tompunu warga Manado menyarankan, jika selesai ibadah pengucapan syukur nanti kalau ada turis yang hadir, bisa diundang makan bersama.  Heidy Mamesah juga mengomentari bahwa orang Manado banyak memberi sehingga diberkati.
banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota, “Tante Anna Contoh Warga Yang Melayani Untuk Manado”

MANADO – Hadiri pemakaman Almarhumah Anna Tumbelaka Lumintang,   Walikota GSVL Ajak Keluarga Bersyukur.   Sebagai  orang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: