Home » News » Hukum & Kriminal »   ABAIKAN JAM BELAJAR POLSEK AMURANG AMANKAN 17 REMAJA
Rental Mobil Murah di Manado

  ABAIKAN JAM BELAJAR POLSEK AMURANG AMANKAN 17 REMAJA

Minsel,seputarsulut.com-Reaksi cepat Polisi Resort Amurang melalui Piket Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK), langsung mengamankan 17 remaja pada saat jam belajar mengambil kesempatan dalam merayakan Hari Valentine di salah satu rumah warga tepatnya di Kelurahan Uwuran Satu, Keamatan Amurang (14/02/2019).

Saat di konfirmasi, Kapolsek Amurang AKP Edi Suryanto, SH SIK, mengatakan bahwa ada informasi melalui via seluler dari warga setempat sehingga pihaknya mendapat informasi tersebut, bahwa adanya beberapa remaja di curigai berkumpul merayakan Hari Valentine.

“ Terkait informasi via telepon seluler dari warga, kami pun langsung bereaksi dan mendatangi tempat kumpul para remaja yang nota bene ABG (Anak baru gede) di Kelurahan Uwuran Satu,” tutur Kapolsek.

Dari 17 remaja yang dijaring, (6 enam) perempuan dan (11 sebelas) Abaikan jam belajar.

“ Kami sudah amankan ke 17 remaja dan langsung ke Polsek Amurang, Untuk seterusnya memanggil pihak sekolah serta orangtua untuk diberikan pembinaan, dan membuat surat pernyataan. Dengan pengakuan tidak akan menggulangi perbuatan seperti ,” jelas Kapolsek.(Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

POLRES MINSEL DAN SAT POL PP KOMITMEN BERANTAS PREMANISME

  Minsel,seputarsulut.com-Komitmen bersama antara Polres Minahasa Selatan dan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: