Home » News » Politik & Pemerintahan » AARS Gelar Deklarasi Serta Peresmian Rumah Pemenangan

AARS Gelar Deklarasi Serta Peresmian Rumah Pemenangan

SULUT – Guna merapatkan barisan menuju kemenangan, Paslon Wali-Wawali Kota Manado dari PDI-P yakni Andrei Angouw-Richard Sualang menggelar deklarasi sekaligus peresmian rumah tim pemenangan AARS di sarapung, Kamis (1/10).

Deklarasi ini dihadiri oleh mantan Walikota Manado Jimmy Rimba Rogi, Bupati Minahasa Roy Roring, Mantan Anggota DPD-RI Marhany Pua, Pengurus Partai Gerindra, serta utusan Tim Relawan.

Sementara itu Dalam sambutannya, Andrei Angouw menyampaikan bahwa tujuannya adalah mengedepankan Tri Sakti.

“Tujuan dari Kemerdekaan adalah Sama Rata Sama Rasa untuk itu tujuan kita harus mengedepankan Tri Sakti yaitu Negara ini harus Berdaulat dalam politik, Berdikari dalam ekonomi dan Berkepribadian dalam budaya, untuk itu Sulawesi Utara harus menopang program-program tersebut dan Kota Manado harus menopang visi dan misi Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Visi dan Misi Pemerintah Indonesia, dan keberadaan kita sebagai Bangsa yang di Proklamirkan pada 17 Agustus 1945”, ujar Angouw.

Andrei Angouw pun menegaskan bahwa visi dan misinya harus mengikuti tujuan awal dari Pemerintah Pusat dan Daerah.

“Jadi visi misi saya harus mengikuti tujuan awal dari Bangsa ini, tujuan dari Pemerintah Republik Indonesia, Visi dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, jadi ini Visi Misi saya dan dr. Richard, senagai calon walikota dan calon wakil walikota, karena mau membangun itu tidak bisa kita membangun sendiri, karena setiap daerah kalo mau membangun sendiri kita tidak akan kemana-mana”, ungkap Politisi PDI-P ini.

Angouw sendiri mengutarakan motivasi dirinya bersama Richard Sualang maju sebagai paslon Walikota dan wakil Walikota Manado, semata-mata untuk bekerja bagi rakyat Kota Manado, Shlawesi Utara, dan juga Indonesia, dan bukan untuk menikmati.

“Kalau mau bekerja harus memberi contoh, apa yang di bilang itu yang harus dibuat itu pertama, kemudian apa yang kita mau harus kita laksanakan begitu, jadi harus memberikan contoh dan kita harus menjaga nilai-nilai Pancasila”, tutur Angouw.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Geram, Tjanggulung-Sampel Desak Dinas Perkim Adakan Program Padat Karya di Nusa Utara

SULUT – Ada kejadian menarik Dalam RDP Komisi III DPRD Sulut dengan Dinas Perumahan Kawasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: