Home » News » Politik & Pemerintahan » AA-RS Resmi diusung PDI-P Bertarung di PILWAKO Manado 2020

AA-RS Resmi diusung PDI-P Bertarung di PILWAKO Manado 2020

SULUT – Pertanyaan masyarakat soal siapa yang akan diusung PDI-P bertarung di Pilkada 2020, khususnya pemilihan Walikota dan wawali Kota Manado akhirnya terjawab.

Dimana, Ketua DPP PDI-Perjuangan bidang Politik Puan Maharani secara Virtual mengumumkan bahwa Andrei Angouw (AA) dan Richard Sualang (RS) yang menjadi pasangan calon dari PDI-P. Hal ini disaksikan langsung oleh Ketua Umum Partai berlogo Banteng ini Megawati Soekarnoputri, pada Rabu (2/9/2020) siang.

Sementara itu, Angouw pun mengungkapkan rasa syukurnya setelah diberikan kepercayaan oleh DPP Partai PDI-P sekaligus memohon doa restu dan dukungan masyarakat Kota Manado. “Hari ini saya dan Richard Sualang menerima rekomendasi untuk menjadi calon walikota dan wakil walikota Kota Manado dari partai kami, PDI Perjuangan. Kami mohon dukungan dan doa restu dari Ibu dan Bapak sekalian,” ungkap AA (sapaan akrabnya).

Hal serupa juga di sampaikan oleh Richard Sualang selaku calon Wakil Walikota Manado, setelah mendapatkan kepercayaan oleh Partai PDI-P untuk bisa mendampingi Andrei Angouw dalam Pilkada 9 Desember nanti.

“Tentunya saya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena saya dan Pak Andrei telah ditugaskan oleh DPP partai untuk maju di Pilkada Kota Manado dan tentu juga saya dan Pak Andre berterima kasih kepada Ketum Ibu Megawati,” kata Sualang.

Ditambahkan pula oleh Richard Sualang bahwa, PDI-Perjuangan membutuhkan sinergitas di Kota Manado dalam pembangunan nantinya dan awal dari itu semua dengan memperoleh mandat dari rakyat melalui Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

“Tentunya yang kami akan perjuangkan adalah sinergitas dalam pembangunan Kota Manado dan mohon masyarakat seluruh Kota Manado membantu dan mendoakan kami supaya kami mendapat dukungan rakyat pada 9 Desember yang akan datang,” tutup Sualang yang juga selaku Ketua DPC PDI-P Kota Manado.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Tidak Hadir di Rapat BAPEMPERDA, GERUNGAN: Jadwal Berbenturan Dengan Agenda Komisi IV

SULUT – Sorotan kepada beberapa Anggota BAPEMPERDA DPRD Sulut terkait ketidakhadiran pada pembahasan ranperda protokol …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: