Home » News » Straigh News » K 8 Warkop Para Kandidat Pilkada
Rental Mobil Murah di Manado

K 8 Warkop Para Kandidat Pilkada

Kafe 8

SEPUTAR SULUT.Manado – Perhelatan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) rupanya berimbas pada bisnis warung  kopi di Kota Manado khususnya. Warung Kopi (Warkop) yang menjadi lokasi diskusi hangat seputar pilkada di Sulawesi Utara dan Manado khususnya, dibahas disana.   Menurut para aktivis warkop merupakan tempat bertemu dari yang pemikirannya  setingkat  profesor sampai otak provokator banyak  yang bertemu disitu.

Warkop K 8 merupakan salah satu dari ratusan  warkop yang ada saat ini di ibukota Sulut Manado.  Menurut para staf  K 8 (Wanda, Joice, Sandra, Rini, Jeksen, erna, Alya, Rendy dan Risky) selain kopi dan berbagai kue khas Manado, K 8 juga menyediakan makanan khas lainnya seperti tinutuan dan mie cakalang.   Beberapa pengunjung setia , diantaranya Deni dan Iva menyatakan salut atas pelayanan warkop ini.

K 8 sering  dikunjungi oleh para kandidat pilkada 2015 beserta tim suksesnya.  Sehingga dari pagi sampai malam selain hari Minggu yang libur, tempat ini selalu dipenuhi para pengunjung militannya. (HR)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

INKADO Sulut Gelar Gashuku

MINAHASA – Bertempat di SMA Keberbakatan Olahraga Kawangkoan diadakan Gashuku dan ujian sabuk Pengprov Inkado …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: