Home » News » Politik & Pemerintahan » 8 Siswa Sespimti Polri Datangi DPRD Sulut
Rental Mobil Murah di Manado

8 Siswa Sespimti Polri Datangi DPRD Sulut

IMG-20160802-WA0031

SULUT – Sejumlah Delapan orang perwira siswa Sespimti (Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi) Polri Dikreg (Pendidikan Regional) ke-25 tahun anggaran 2016 berkunjung ke DPRD Sulut.

 

Kunjungan ini diterima langsung oleh Wakil Ketua DPRD Sulut, Wenny Lumentut, Ketua Komisi I, Ferdinand Mewengkang dan Anggota komisi I, Jems Tuuk.

 

Maksud dari kunjungan mereka guna untuk merealisasikan program KKDN (Kuliah Kerja Dalam Negeri) yang merupakan program khusus bagi para calon pemimpin tertinggi (Capimti) Polri.

 

Brigjen Pol Victor Sitorus mengatakan bahwa maksud KKDN ini dalam rangka ingin mengetahui kebijakan-kebijakan legislatif dalam mendukung kebijakan pemerintah dalam persaingan bidang ekonomi berkaitan dengan masalah keamanan.

 

“pada intinya saya melihat program dari pemerintah ini baik khususnya menghadapi persaingan di bidang ekonomi,” ujar Brigjen Pol Victor Sitorus.

 

Wakil Ketua DPRD Sulut, Wenny Lumentut mengatakan kunjungan dalam rangka Sespimti ke -25, dimana khusus anggota Polri kalau ingin menjadi perwira tinggi harus mengikuti sespim.

 

“Pendalaman pengetahuan agar supaya makin tinggi, karena masalah dalam masyarakat itu kompleks sekali baik menyangkut penerapan penggunaan APBD maupun lain-lain hal yang berlaku umum di hadapan masyarakat,” kata Lumentut. (Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Kendalikan Harga daging Sapi, DPKP Larang Sembelih Sapi Betina Produktif

Manado. – Dalam mengendalikan Harga Daging sapi, Pemerintah kota Manado melalui Dinas Pertanian, Kelautan dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: