Home » News » Straigh News » Wouww…7 Juta Dana Duka Pemkab MITRA
Rental Mobil Murah di Manado

Wouww…7 Juta Dana Duka Pemkab MITRA

 

img-20170106-wa0041

MITRA – Janji Bupati James Sumendap untuk memberikan santunan dana duka sebesar Rp 7 juta, sudah mulai disalurkan.

Ini merupakan program strategis Pemkab Mitra yang digagas Bupati, untuk membantu masyarakat yang tertimpah musibah dukacita.

Penyaluran dana duka ini langsung diberikan pada saat ibadah pemakaman.

Hal ini mendapatkan respon positif dari para tokoh-tokoh masyarakat dan warga Mitra, yang menilai jika bantuan tersebut bukan hanya janji belaka.

“Saya mengakui, awalnya sedikit ragu dengan bantuan ini karena pengurusannya akan sedikit lama, namun ketika ada keluarga kami yang dirundung duka di Belang langsung mendapatkan perhatian dari pemerintah, dalam hal ini Bupati James Sumendap dengan langsung memberikan santunan dukanya,” kata salah satu tokoh masyarakat, Kasim Mololonto.

Bupati James Sumendap mengatakan, bantuan yang disiapkan Pemkab tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada setiap masyarakat di Mitra.

“Ini merupakan kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang sedang dirundung duka. Karena, dengan bantuan ini dapat meringankan beban keluarga yang berduka,” katanya. (chinry)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pemerintah Kota Manado Buka Puasa Dengan Para Imam Masjid

MANADO – Pemerintah kota Manado kembali mengadakan buka puasa bersama para imam masjid se-Kota Manado …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: