Home » Lifestyle » 7 Akun Twitter Indonesia Dengan Followers Terbanyak
Rental Mobil Murah di Manado

7 Akun Twitter Indonesia Dengan Followers Terbanyak

7 Akun Twitter Indonesia Dengan Followers Terbanyak – Dalam hal penggunaan situs social media, Indonesia selalu menyumbang jutaan pengguna aktif. Bahkan, jumlah pengguna social media dari Indonesia untuk 2 situs social media yang paling populer saat ini yaitu Facebook dan Twitter, Indonesia selalu masuk ke peringkat 5 besar.

Untuk masalah kicauan di twitter, Indonesia bahkan sempat masuk 3 besar negara yang penggunanya paling sering berkicau. Tak heran apabila kicauan pengguna twitter di Indonesia sering menjadi trending topic dunia. Berbicara mengenai twitter, pastilah berhubungan erat dengan pengikut atau yang akrab ditelinga kita dengan sebutan followers. Lantas, akun manakah yang memiliki jumlah follower terbanyak di Indonesia? Berikut 7 akun twitter Indonesia dengan follower terbanyak (data diambil sampai dengan tanggal 22 Februari 2015)

7 Akun Twitter Indonesia Dengan Followers Terbanyak

7 Akun Twitter Indonesia Dengan Followers Terbanyak
Akun twitter Agnes Mo

1. @agnezmo Akun resmi Agnes Monika atau sekarang lebih sering dikenal dengan Agnes Monica memiliki followers sebanyak 12,5 juta

2. @TweetRAMALAN Akun yang sering berkicau mengenai ramalan, horoskop dan karir berdasarkan sodiak saat ini memiliki jumlah followers sebanyak 9,83 juta

3. @radityadika Akun twitter milik Raditya Dika, salah satu blogger/artis/penulis berbagai buku fenomenal menempati urutan ke 3 sebagai pengguna twitter di Indonesia dengan followers terbanyak. Hingga artikel ini dibuat, jumlah followers penulis buku Kambing Jantan telah berjumlah 9,49 juta.

4. @detikcom Akun twitter yang dikelolah oleh salah satu raksasa berita online detik.com saat ini memiliki jumlah pengikut sebanyak 9,39 juta

5. @sherinasinna Akun twitter resmi dari mantan penyanyi cilik yang saat ini sedang menuntut ilmu di Australia saat ini memiliki jumlah pengikut sebanyak 8,98 juta.

6. @lunamaya26 Artis sekaligus presenter yang pernah menjalin hubungan dengan Ariel Noah termasuk salah satu selebriti tanah air yang memiliki jumlah followers terbanyak. Terlepas dari kasus yang sempat merusak reputasinya pada beberapa tahun yang lalu, akun twitter milik Artis Luna Maya saat ini memiliki 8,8 juta pengikut.

7. @vidialdiano Pria kelahiran Jakarta, 29 Maret 1990 dengan nama Oxavia Aldiano, merupakan salah satu penyanyi solo sukses di Indonesia. Tak hanya populer didunia tarik suara, Vidi Aldiano juga termasuk populer didunia maya. Terbukti selebriti yang aktif berkicau di twitter saat ini memiliki 7,63 pengikut.

Dari 7 akun twitter Indonesia dengan followers terbanyak, pada umumnya dikuasai oleh akun twitter milik para selebriti. Sedangkan akun twitter milik media online detik.com berhasil menjadi satu-satunya akun berita/media online yang berhasil masuk ke 7 akun twitter Indonesia dengan pengikut terbanyak.

Yang menarik, dari 7 akun twitter Indonesia dengan followers terbanyak, akun anonim yang berfokus pada twit seputar ramalan dan mimpi berhasil nongkrong di urutan ke 2. Mengingat pesatnya pertumbuhan akun twitter yang satu ini, tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti akun yang didominasi oleh followers berusia remaja ini akan menjadi akun twitter Indonesia dengan followers terbanyak.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Seputar Sulut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pemeriksaan Kehamilan Oleh Dokter'

Perlukah Memeriksakan Kehamilan Sebanyak 12 Kali?

Pemeriksaan kehamilan merupakan hal yang penting dilakukan, khususnya untuk mengetahui risiko kehamilan. Dengan mengetahui risiko …

2 Tanggapan

  1. wawwwwwwwww kerennnnnnnnnn b

  2. Wow,, kaskus gak masuk ya??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: