Home » News » Headline » 33 Panwascam Se-Kota Manado Dilantik

33 Panwascam Se-Kota Manado Dilantik

MANADO – Bertempat di salah satu Hotel di Pusat kota Manado diadakan pelantikan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) se- Kota Manado.  Pelantikan yang dilaksanakan pada Senin 30 Desember 2019.

33 Panwascam dari 11 kecamatan se- kota Manado dilantik oleh ketua Bawaslu Kota Manado Marwan Kawinda,SH.

Panwascam ini akan bertugas selamat 10 bulan di tahun 2020 nanti, ujar ketua Pokja Seleksi Heard Runtuwene,SPi,M.Sc.

Pimpinan Bawaslu Taufik Bilfaqih, MSi, mengungkapkan bahwa tugas Panwascam ini adalah mengawasi tahapan pemilihan Gubernur/wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara dan Walikota/wakil walikota kota Manado tahun 2020.

Pelantikan yang dilanjutkan tandatangan berita acara juga dibacakan pakta integritas yang merupakan komimen para panwascam untuk menjaga integritas sebagai penyelenggara pilkada.

Turut hadir beberapa undangan diantaranya dari kodim 1302 Manado dan DPRD Manado serta kalangan pers.

Selesai pelantikan dilanjutkan ibadah Natal Bawaslu Manado yang dipimpin Pdt Baltazar Darungo, ketua BPMJ GMIM Imanuel Wanea Manado.

Dalam pesan Natal Dr. Ferry Liando selaku Tim Pemeriksa Daerah DKPP RI memberikan beberapa hal menyangkut tupoksi Panwascam ke depan.  Dosen Kepemiluan Unsrat ini berharap Panwas berlaku adil, berintegritas dan jaga independensi.

 

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Rajawali Mor Siap Menangkan Mor-Hjp di Pilkada Manado

Calon Walikota dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP), kian mantap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: