Home » Events » RETEL GMIM Peringati HUT RI 72 Di Istana Negara
Rental Mobil Murah di Manado

RETEL GMIM Peringati HUT RI 72 Di Istana Negara

JAKARTA –  Detik-detik Proklamasi menjadi sejarah baru bagi Remaja GMIM.   Suatu kebanggaan tersendiri bagi Remaja teladan sinode GMIM Tahun 2017 karena dapat mengikuti langsung Upacara Peringatan HUT Ke-72 Kemerdekaan RI di Istana Merdeka Jakarta, Kamis (17/8/2017).  Kegiatan ini difasilitasi oleh ketua panitia Retel 2017 yang juga anggota DPD RI perwakilan Sulut kak Ir. Marhanny Pua bersama Ketua PKB GMIM Pnt.Ir.Stefanus Liow.

Pemenang Retel 2017 Jeva Rompas, Gledis Mirah, Axel Gultom dan Anatasya Kaligis didampingi Ketua Ikatan Retel 2016 Yeheskiel Soda mengungkapkan rasa bangga dan syukur, karena  bisa datang serta melihat langsung peristiwa HUT Kemerdekaan RI kali ini.

Sebelumnya, Rabu (16/8/2017), pukul 09.00-15.00 WIB, Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM Pnt Ir Dwigth Moody Rondonuwu, MT mewakili rombongan berkesempatan menghadiri Sidang Tahunan MPR RI, Sidang DPD dan DPR RI di Gedung Nusantara I yang dipimpin DPD RI Dr Oesman Sapta Odang untuk mendengarkan Pidato Presiden RI Ir Joko Widodo dalam rangka Peringatan HUT Ke-72 Kemerdekaan RI.

Selanjutnya jam 16.30 WIB bertempat di Gedung Nusantara V dalam Sidang Paripurna DPR dan DPD RI,  sehubungan dengan Buka Sidang Tahun 2017-2018 seluruh delegasi diperkenankan masuk hadir dalam ruangan.

Adapun delegasi Remaja GMIM  lainnya adalah Pnt. Meksy Sahensolar, Pnt. Aldrien Lombogia dan Pnt. Melky Patiwael.

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Warga Manado: “Peringatan Pengucapan Musti Tiap tahun !!!”

MANADO – Apresiasi program Walikota, warga Minta Pengucapan Manado dilaksanakan setiap Tahun , Walikota GSVL …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: