Home » News » Hukum & Kriminal » 2 Mati Tabrakan Maut Di Trans Sulawesi
Rental Mobil Murah di Manado

2 Mati Tabrakan Maut Di Trans Sulawesi

 

MINSEL -Tabrakan yang tak terelakan Lakalantas terjadi diruas Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Rumoong Bawah Kecamatan Amurang Barat,Kabupaten Minahasa Selatan, tepatnya Sabtu malam (18/11/17) pukul 23.30 wita, sehingga dua warga amurang ditemukan tak bernyawa lagi.

Dari informasi diperoleh, kendaraan bermotor roda dua jenis Yamaha Nmax plat nomor polisi DB 5525 MB yang dikendarai oleh lelaki Yasir Yunus, umur 31 tahun, warga Kelurahan Uwuran Dua Kecamatan Amurang, bertabrakan maut dengan kendaraan bermotor roda dua jenis Yamaha Vega-R (tanpa plat), yang dikendarai oleh Dani Pangkei, 37 tahun, warga Kelurahan Kawangkoan Bawah Kecamatan Amurang Barat.

“ Kronologis kendaraan melaju sangat tinggi motor Nmax bergerak dari arah Teep ke Amurang dan Vega dari arah Amurang menuju Teep saat tiba di Kelurahan Rumoong Bawah terjadi tabrakan,” jelas anggota Piket Lakalantas Brigadir Sendy Tendean.

Akibat tabrakan maut, satu pengendara sepeda motor Nmax, Yasir Yunus, menghembuskan nafas tetakhir di tempat kejadian.
Sedangkan pengendara sepeda motor Vega, Dani Pangkei, sempat dilarikan ke RS Kalooran Amurang dan dirujuk ke RS Prof. Kandou Manado namun pada Minggu kemarin (19/11) meninggal dunia.

“Sebagai Piket yang bertugas melakukan olah TKP, berupa pengumpulan keterangan dan mengamankan barang bukti yaitu sepeda motor Nmax dan Vega untuk kepentingan proses penyidikan nanti,” ungkap Brigadir Tendean.(Herman)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Polsek Amurang Amankan 60 Koli CT

MINSEL- Reaksi cepat dan tanggap dari Gabungan personil unit Reskrim dan Intelkam Polsek Amurang berhasil …

Satu Komentar

  1. Usul ni gan
    Berita yg di ekspos klu bisa jgn hanya “pencitraan tapi di selingi dgn kritikan untuk membangun terhadap kinerja para pemimpin daerah dan jajaran di bawahnya dgn begitu penilaian masyarakat tdk menutup sebelah mata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: