Home » Events » GMIM Wilayah Tomohon 1 Gelar LTPR Lanjutan
Rental Mobil Murah di Manado

GMIM Wilayah Tomohon 1 Gelar LTPR Lanjutan

matani

TOMOHON –  Bertempat di GMIM Baitani, Matani Tomohon digelar Latihan tenaga Pembina Remaja tingkat lanjutan.  Kegiatan yang akan berlangsung 25-27 November 2016 ini, dibuka dalam ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Ny. Linda Sangkay Mose, STh diiringi tim kolintang remaja.

matani2

LTPR Lanjutan ini mengambll tema “Penuhilah panggilan pelayananmu:, yang diambil dari pembacaan 2 Timotius 4:5.  Menurut ketua panitia Aldo Wowor yang didampingi wakil ketua  Derel Kaunang, sub tema dari kegiatan ini adalah diharapkan pembina remaja masa kini mampu mewujudkan sikap penguasaan diri, sabar dalam penderitaan, dan mampu menjalankan tugas utama yaitu pelayanan dalam pemberitaan injil di tenggah-tengah pelayanan remaja GMIM.

matani1

Ketua BPMW Tomohon 1 Pdt Herling Joppy Runtu,STh,  dalam sambutan membuka LTPR ini mengharapkan para pembina remaja bisa bersinergi dalam program-program dengan BIPRA lainnya.

LTPR Lanjutan ini para peserta mendapatkan 7 materi, yaitu Konsep dan proses perencanaan program, Organisasi, Koordinasi, Motivasi, Manajemen Konflik, Pendelegasian, dan Kepemimpinan Kristen.

matani3

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bible Camp K3S Skolastikat MSC Peneleng Sukses Di Gelar

TOMOHON – Komisi Kerasulan Kitab Suci (K3S) Skolastikat MSC kembali menggelar Bible Camp Mahasiswa (BCM) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: