Home » Direktori » Business Places » Kaligis Irup Hut RI Ke-71 Bank SulutGo
Rental Mobil Murah di Manado

Kaligis Irup Hut RI Ke-71 Bank SulutGo

 

Novi Kaligis
Novi Kaligis

Seputarsulut – Nohvi Kaligis Direktur pemasaran Bank Sulut-Go menjadi Inspektur Upacara dalam acara Hari Ulang Tahun RI ke-71 tahun, kepercayaan yang diberikan kepada beliau oleh Direksi Bank Sulut-Go yang pertama kali ini, menjadi momentum kebangkitan kemerdekaan bagi Bank Sulut-Go kedepan.

Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dilaksanakan oleh seluruh Direksi beserta karyawan dan karyawati PT Bank SulutGo, Rabu (17/8/16) pagi.

 

Upacara yang dipimpin langsung oleh Direktur Pemasaran Bank SulutGo, Novi Kaligis tersebut digelar di lapangan parkir kawasan Marina Plaza, Manado dan berjalan khidmat.

 

Dalam sambutannya mewakili Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Kaligis mengatakan bahwa kemerdekaan yang kita miliki saat ini merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa, yang dalam prosesnya merupakan buah perjuangan para pahlawan kusuma bangsa yang dengan gigih dan berani dalam satu visi dan cita-cita luhur untuk mengibarkan kedaulatan merah putih.

 

Kaligis juga mengatakan bahwa proklamasi merupakan puncak perjuangan rakyat indonesia dalam mencapai kemerdekaan.

 

 

” Namun disisi lain, merupakan langkah awal bagi rakyat indonesia menjalankan peran dan tugas serta tanggung jawab baru-nya dalam suatu negara kesatuan republik indonesia. Karena dari sudut pandang hukum, proklamasi merupakan pernyataan yang berisi keputusan bangsa untuk menetapkan tatanan hukum kolonial,” ujar Kaligis, dihadapan para peserta upacara.

received_284284771943893

Masih dalam sambutannya, Kaligis juga mengatakan bahwa ditetapkannya peringatan HUT kemerdekaan RI tahun ini, yakni ‘ Indonesia Kerja Nyata’ ingin mengajak kita sekalian, segenap komponen dan lapisan masyarakat agar secara bersama-sama bekerja secara nyata untuk mengisi kemerdekaan.

Novi Kaligis saat membacakan sambutan Gubernur Sulut

” Utamanya dalam mengantisipasi dan mensolusikan berbagai permasalahan negara bangsa dewasa ini, seperti: kemiskinan, Pengangguran, korupsi kolusi dan Nepotisme,, ketahanan pangan dan energi, serta penyalahgunaan narkoba,” katanya.

 

Kaligis juga menandaskan bahwa Pemrov Sulut sudah menetapkan suatu visi pembangunan daerah yang dipandang dan diharapkan mampu ikut menunjang visi dan misi pembangunan bangsa.

 

” Terwujudnya Sulut berdikari dalam ekonomi berdaulat dalam politik dan berkepribadian dalam budaya,” tandasnya.

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Logo Datascrip

PT. Datascrip Branch Sales Office Manado

PT. Datascrip adalah Perusahaan Marketing dan Distribusi, yang dikenal sebagai “ One Stop Business Solution ”, beroperasi selama lebih dari 43 tahun dengan memiliki lebih dari 1000 karyawan, yang beralamat di Gedung Griya Sintesa Lt. 1 Jl. Dr. Soetomo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: