Home » News » Politik & Pemerintahan » Limen: GSVL-MOR Harus Bijak Kepada Para Pelaku Bisnis
Rental Mobil Murah di Manado

Limen: GSVL-MOR Harus Bijak Kepada Para Pelaku Bisnis

Yongkie Limen
Yongkie Limen

MANADO – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Yongki Limen meminta Walikota GSVL dan Wakil Walikota MOR memberikan kesempatan untuk para pelaku bisnis yang berjualan di Sindulang II sampai desember atau dalam jangka waktu 6 bulan.

Limen mengatakan agar GSVL-MOR dapat meninjau kembali rencana penggusuran wilayah tersebut.

“Saya pikir wilayah tersebut bisa dijadikan kawasan wisata kuliner, untuk itu saya berharap agar Walikota dapat meninjau kembali,” ucap ko’ yongkie sapaan akrab di kantor DPRD Sulut.

Tak hanya itu, Limen menuturkan apabila kawasan tersebut dapat dikelola dengan baik tentunya banyak masalah yang dapat teratasi, misalnya pengangguran dan premanisme. Akan tetapi, jikalau daerah tersebut merupakan salah satu wilayah Zonasi agar kiranya ada kebijakan dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Ko’yongkie juga menyarankan agar Walikota Manado lebih arif dan bijaksana dalam melakukan pendekatan dengan para pelaku bisnis di tempat tersebut.

“Saya harap Walikota Manado melakukan pendekatan yang baik dengan para pelaku bisnis di wilayah tersebut, karena mungkin mereka hanya menggantungkan hidup lewat berjualan di tempat itu,” ucap Limen.(ABL)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Limen: Pergantian Pimpinan Fraksi Partai Golkar dan AKD DPRD Kota Manado Segera Dikembalikan

SULUT – Polemik pergantian Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dan Pimpinan Fraksi Golkar DPRD Kota Manado …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: