Home » News » Politik & Pemerintahan » Terkait pemecatan rektor unima, Limen: So Tau Salah Mo Beking
Rental Mobil Murah di Manado

Terkait pemecatan rektor unima, Limen: So Tau Salah Mo Beking

Anggota DPRD Sulut, Yongki Limen
Anggota DPRD Sulut, Yongki Limen

MANADO – Terkait dengan pemecatan Rektor Unima Tondano, Prof Dr Philotus Tuerah M.Si, DEA, karena telah menyalahi aturan menyangkut dibukanya kuliah kelas jarak jauh, Yongki Limen selaku Anggota DPRD Sulut buka suara.

Limen mengatakan cara berpikir serta tindakan yang dilakukan Rektor Unima sangat berpengaruh buruk bagi para mahasiswa yang telah memiliki ijasah dan yang sementara kuliah.

“Saya pikir, bagaimana nasib para mahasiswa yang sudah selesai. Apakah ijasah mereka bisa dipakai?,” tegas Limen kepada Wartawan, Rabu (18/05/2016) kemarin.

Bukan hanya itu, Yongki Limen yang juga adalah Anggota Fraksi Golkar juga beranggapan Rektor Unima tersebut sudah tidak waras, karena sudah tahu bahwa membuka kelas jarak jauh itu melanggar aturan tapi tetap dijalankan.

“So tau-tau salah mar tetap beking, memang so nda waras,” ungkap ko’ yongki sapaan akrab di Deprov Sulut seraya mengatakan agar supaya kasus ini bisa segera diselesaikan agar para mahasiswa tidak dirugikan atas masalah ini.(ABL)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Kenalkan C3 Manado Ke Forkopimda Sawahlunto

MANADO –  , Walikota GSVL Perkenalkan C3 Kepada Walikota Ali Yusuf dan Rombongan . Kunjungan Kerja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: