Home » News » Politik & Pemerintahan » Lamusu: Semoga Camat Pinolosian Tidak Bohong
Rental Mobil Murah di Manado

Lamusu: Semoga Camat Pinolosian Tidak Bohong

Anggota DPRD Sulut, Rita Lamusu
Anggota DPRD Sulut, Rita Lamusu

SULUT – Anggota DPRD Provinsi Sulut Rita Lamusu menanggapi perkataan camat Pinolosian Abdila Gonibala yang mengatakan bahwa tidak adanya pemberitahuan akan melakukan kunjungan reses.

Rita berharap, apa yang disampaikan Camat tersebut kepada sejumlah media kemarin, benar adanya bukan sebuah kebohongan.

“Semoga apa yang di sampaikan camat tidak bohong,” kata Aleg PKS ini.

Sebab kata Rita, selaku anggota DPRD sangat memahami aturan dan adat istiadat apabila berkunjung ke wilayah orang.

“Surat Pemberitahuan Reses DPRD Provinsi sudah dikirimkan kepada kepala-kepala daerah di 15 kabupaten/kota se Sulut, sebelum Reses akan digelar. Isi surat tersebut berupa pemberitahuan serta meminta kepala daerah dapat memfasilitasi serta membantu kelancaran pelaksanaan reses,” ujar Rita.

Tak hanya itu, Lamusu menambahkan, bahkan pihak mereka bersama sekretariat deprov sudah meminta ijin kepada Kepala Desa yang menjadi lokasi digelarnya reses, yakni di Desa Moonow, kecamatan Pinolosian.

“Pihak desa sudah mengijinkan bahkan telah menyerahkan kunci gedung desa yang akan menjadi tempat reses. Sangadi juga adalah penguasa wilayah didesannya, apa dia salah? Jadi dalam hal ini siapa yang bohong?,” Jelas Rita.

Disisi lain Rita memberi apresiasi kepada Bupati Bolsel Herson Mayulu yang mendukung sikap bawahannya yakni Camat Pinolosian.

“Terima kasih juga kepada pak Bupati atas dukunganya, semoga camat Pinolosian tidak Bohong dan apa yang camat sampaikan benar,” ungkap Rita.

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Limen: Pergantian Pimpinan Fraksi Partai Golkar dan AKD DPRD Kota Manado Segera Dikembalikan

SULUT – Polemik pergantian Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dan Pimpinan Fraksi Golkar DPRD Kota Manado …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: