Home » News » Politik & Pemerintahan » Camat Pinolosian Buka Suara Terkait Tudingan Rita Lamusu
Rental Mobil Murah di Manado

Camat Pinolosian Buka Suara Terkait Tudingan Rita Lamusu

seputatsulut.com

SULUT- Terkait dengan laporan bahwa camat pinolosian tidak mengijinkan Anggota DPRD Sulut Rita Lamusu melakukan kunjungan reses di wilayahnya.

Mendengar itu, Camat Pinolosian Abdila Gonibala buka suara, Ia mengatakan bahwa aleg Deprov Sulut Dapil BMR Rita Lamusu melaksanakan reses diwilayahnya tanpa pemberitahuan kepada pemerintah setempat.

“Saya rasa sikap yang saya ambil itu sudah tepat. Harusnya apapun kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota deprov diwilayah, harus ada pemberitahuna kepada pemerintah, baik desa maupun kecamatan. Tapi yang dilakukanaleg Rita tidak melakukan pemberitahuan, sehingga selaku pemerintah kecematan, saya harus menghentikan itu,” Abdila.

 Iya mengungkapkan bukan tidak mendukung program reses deprov, tapi Ia hanya menjalankan sesuai aturan pemerintah. “Saya laksanakan itu sesuai aturan,” tandas Abdila.

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Inovasi Pemanfaatan IG Manado Meraih Penghargaan

MANADO – Bersama 6 Kabupaten/Kota Lainnya di Indonesia,  Kota Manado kandidat peraih penghargaan Inovasi Pemanfaatan Informasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: