Home » News » Politik & Pemerintahan » Wenny Lumentut Serap Aspirasi Rakyat Kota Tomohon
Rental Mobil Murah di Manado

Wenny Lumentut Serap Aspirasi Rakyat Kota Tomohon

Wenny Lumentut saat mendengar aspirasi rakyat kota tomohon
Wenny Lumentut saat mendengar aspirasi rakyat kota tomohon

SULUT – Guna menyerap aspirasi rakyat atau reses, Wenny Lumentut yang adalah Wakil Ketua DPRD Sulut dari partai Gerindra berkunjung ke Kelurahan Paslaten 1 Kota Tomohon timur, Jumat (29/04/2016) kemarin.

Pada kesempatan itu, masyarakat Kota Tomohon menyampaikan keluhan terkait infrastruktur ruas jalan Tomohon-Manado yang sampai sekarang belum ada titik terang penyelesaiannya.

Menanggapi keluhan itu, Wenny Lumentut menuturkan bahwa pemerintah Kota Tomohon harus menuntaskan pembebasan lahan tahun 2016 ini, agar pelebaran ruas jalan akan direalisasikan tahun 2017 mendatang.

“Selain itu ada rencana mengubah ruas jalur yang lama dengan baru, yaitu melintas di wilayah Lota Minahasa. Ruas jalan tersebut dinilai lebih singkat, dan relatif aman ketimbang ruas jalan melintas Kinilow-Tinoor yang ada sekarang rawan longsor,” ucapnya.

Pemerintah Provinsi sendiri telah menganggarkan pelebaran ruas jalan Tomohon-Manado ini sebesar Rp 5 Miliar.

Selain itu, Lumentut juga mengajak para pemuda Kota Tomohon untuk mengkampanyekan STOP NARKOBA dan Brenti Jo Ba Gate karena itu merusak masa depan kita.

“Obat terlarang dan Minuman keras (Miras) sangat membahayakan dan pastinya akan merusak masa depan kita. Ayo, kita lawan pengedar Obat terlarang ini, karena ini untuk anak cucu kita,”tegasnya.

Wenny juga menambahkan, DPRD Sulut akan mendukung penuh kreatifitas para Pemuda untuk lebih cerdas guna membangun Sulawesi Utara yang lebih baik.(ABL)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Wawali Manado Terima DIPA 2018, 964 M

MANADO – Wakili Walikota GSVL , Wawali Mor Terima DIPA Kota Manado 2018 Dari Gubernur Olly. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: