Home » News » Politik & Pemerintahan » Parengkuan: Tunggu Perda Zonasi Di Sahkan
Rental Mobil Murah di Manado

Parengkuan: Tunggu Perda Zonasi Di Sahkan

Sanny Parengkuan
Sanny Parengkuan

MANADO – Terkait dengan adanya reklamasi pantai yang ada di beberapa titik kota Manado, Sanny Parengkuan selaku Koordinator Kelompok Kerja (Pokja) Jumat, (22/04/2016) siang mengatakan, aksi turun lapangan ini guna meninjau proyek reklamasi pantai yang dilakukan untuk mengumpulkan data-data ataupun masukan-masukan yang ada dilapangan.

“Saat ini Kita melaksanakan kunjungan lapangan khusus dikawasan Megamas yang banyak reklamasinya, selain itu Pansus dan Pokja akan melihat beberapa lokasi yang ada reklamasi. Semua yang telah kita lakukan ini nantinya akan menjadi bahan kajian dalam rangka pembahasan Perda Zonasi,” ungkap Sanny kepada wartawan seusai meninjau lapangan bersama Pansus Zonasi di Kawasan Mantos dan Megamas.

Tak hanya itu, Parengkuan juga menghimbau bagi para pengusaha yang sedang melaksanakan reklamasi agar dapat segera menghentikan semua proyek reklamasi pantai.

“Kami menghimbau bagi pengusaha-pengusaha yang sementara melakukan aktifitas reklamasi pantai, walaupun memakai ijin dari ketentuan yang lama, untuk sementara dihentikan dulu sambil menunggu Perda Zonasi diselesaikan, apabila tidak dihentikan, Kita akan mengambil tindakan tegas tentunya,” tutur Parengkuan yang juga adalah Asisten II Setda Provinsi Sulut.

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Kendalikan Harga daging Sapi, DPKP Larang Sembelih Sapi Betina Produktif

Manado. – Dalam mengendalikan Harga Daging sapi, Pemerintah kota Manado melalui Dinas Pertanian, Kelautan dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: