Home » News » Straigh News » Roy Roring,” Konsumen Adalah Raja”
Rental Mobil Murah di Manado

Roy Roring,” Konsumen Adalah Raja”

Harkonas2

Manado – 20 April, hari ini diperingati sebagai hari konsumen Nasional.  Penjabat Walikota Manado Ir.Royke O. Roring M.Si membuka Hari Konsumen Nasional (Harkonas 2016) Rabu (20/4) bertempat di Multimart Kawasan Megamal Manado.

Melalui Keputusan Presiden NO.13 Tahun 2012 dipilih tanggal 20 April sebagai hari konsumen Nasional, dimana hal ini disesuaikan dengan tanggal Ditetapkan Undang-Undang No.8 tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen.
Konsumen diharapkan lebih cerdas dalam kegiatan jual beli,karena masih marak barangyang tidak layak diterima bahkan dikonsumsi oleh konsumen.

Peringatan ini mendorong pemerintah dalam melaksanakan tugas mengembangkan upaya perlindungan konsumen serta membentuk jejaring perlindungan konsumen.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Kota Manado Ir Haefrey Sendoh ,Kadis Perindustrian dan Perdagangan Kota Dante Tombeg,SPd,MPd,Kabid Sertifikasi dan  Layanan Informasi Konsumen Balai Pom di Manado Dra.Maria Sarlota Patabang.APT, Earlita Pakiding ,APT (Balai POM Manado), Olga Mokoginta, SE Kasie Bina Pasar dan  Distribusi (Mewakili Kadis Perindag Prov.SULUT).

Harkonas

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Nominasi Kota Cerdas, Pemkot Manado Terima Tim Penilai ITB

  MANADO – Kembali Manado terpilih masuk 30 kota Cerdas.   Rating Kota Cerdas Indonesia (RKCI) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: