Home » News » Politik & Pemerintahan » Jalan Bolmong Raya Dianaktirikan, Kenap: Kami Akan Segera Tindaklanjuti
Rental Mobil Murah di Manado

Jalan Bolmong Raya Dianaktirikan, Kenap: Kami Akan Segera Tindaklanjuti

Suasana rapat pembahasan LKPJ Gubernur Sulut TA 2015
Suasana rapat pembahasan LKPJ Gubernur Sulut TA 2015

MANADO – Pada hari Jumat (15/04/2016) kemarin, pembahasan LKPJ Gubernur Sulut Tahun Anggaran (TA) 2015 telah selesai dibahas.

Rapat Pembahasan yang berlangsung diruang rapat Paripurna DPRD Sulut ini mendapat banyak sorotan dari Pansus LKPJ terkait Program kerja SKPD.

Pada kesempatan ini, Anggota Pansus Jems Tuuk mempertanyakan kinerja dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) terkait soal sarana infrastruktur jalan raya. Khususnya Bolmong raya jalan Provinsi sangat pendek.

“Saya menanyakan langsung ke bupati dan walikota, mereka mengakui sudah beberapa kali mengusulkan tetapi tetap ditolak. Kenapa Bolmong Raya selalu dianaktirikan,” kata Jems.

Menanggapi apa yang dikatakan Tuuk, Kepala Dinas PU, JE. Kenap mengatakan, terkait jalan Bolmong raya ini akan segera kami tindaklanjuti.

“Khusus untuk jalan Provinsi dari Kotamobagu ke Bolmut akan coba kami lakukan kajian dan penelitian lebih lanjut,”Jelas Kenap.

Di akhir pembahasan, Ketua Pansus Ferdinand Mewengkang mengatakan, Pembahasan terkait dengan penggunaan anggaran tahun 2015 dengan seluruh mitra kerja SKPD dilingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut telah selesai.

Pansus LKPJ Gubernur Sulut TA 2015
Pansus LKPJ Gubernur Sulut TA 2015

“Untuk seluruh pembahasan yang telah kita bahas, banyak sekali temuan yang menurut kami tidak sesuai dengan yang terjadi dilapangan. Kinerja dari beberapa SKPD tidak maksimal, untuk itu beberapa pekan kedepan kami (Pansus)akan meninjau lapangan,”ucap Ferdinand di akhir rapat.

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Karang Taruna Manado Gelar Bimtek Pengurus Kelurahan dan Kecamatan

Manado. – Bertempat di Gedung Serba Guna Balai Kota Pemerintah Kota Manado (Pemkot). Karang Taruna …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: