Home » News » Politik & Pemerintahan » Deprov Sulut Minta Dana Reses Naik 45 Juta
Rental Mobil Murah di Manado

Deprov Sulut Minta Dana Reses Naik 45 Juta

Andrei Angouw, Ketua DPRD Sulut
Andrei Angouw, Ketua DPRD Sulut

MANADO – Dalam jumpa pers yang digelar Senin (11/04/2016) di kantor Dewan Provinsi Sulut, Andrei Angouw selaku Ketua DPRD Sulut mengatakan, terkait dana reses, pada tahun ini sudah ditambah dengan item baru.

“Untuk anggaran reses ini, yang sebelumnya hanya untuk makan minum dan sewa tempat tapi tahun ini sudah ditambah item-item baru seperti pengadaan ATK dan uang saku karena ini bagi konstituen,” ujarnya.

Angouw juga menambahkan, bahwa uang reses ini tidak dipegang anggota dewan atau bukan penghasilan bagi anggota dewan melainkan Anggaran reses ini diperuntukkan bagi konstituen.

“Dana reses ini dipegang oleh staff pendamping anggota dewan untuk melaksanakan reses, Apalagi anggaran reses itu diperuntukkan untuk banyak kegiatan di setiap reses yang kami lakukan,” terang Angouw.

Terkait juga dengan dana reses yang pada peraturan gubernur sebesar 30 juta, sedangkan ditahun ini anggaran reses ternyata sudah ditambah dengan item baru.

Ketua Dewan Sulut menuturkan bahwa untuk anggaran reses ditahun ini masih menunggu revisi PerGub.

“kami meminta 45 juta untuk anggaran reses ditahun ini, akan tetapi hal itu masih menunggu hasil keputusan, apakah pergub akan direvisi atau masih akan memakai pergub yang lama,” ucapnya.

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Limen: Pergantian Pimpinan Fraksi Partai Golkar dan AKD DPRD Kota Manado Segera Dikembalikan

SULUT – Polemik pergantian Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dan Pimpinan Fraksi Golkar DPRD Kota Manado …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: