Home » News » Headline » Kegiatan FKS DPRD Se-Provinsi Sulut Dibuka Secara Resmi Oleh Mokodongan
Rental Mobil Murah di Manado

Kegiatan FKS DPRD Se-Provinsi Sulut Dibuka Secara Resmi Oleh Mokodongan

Okta Lapian SIP yang duduk sebagai Moderator serta Narasumber dari Inspektorat Pusat yakni, Zainudin Hilimi SE. AK.
Okta Lapian SIP yang duduk sebagai Moderator serta Narasumber dari Inspektorat Pusat yakni, Zainudin Hilimi SE. AK.

MANADO – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Prov Sulut), menggelar Sosialisasi Forum Komunikasi Sekretaris DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota Se- Provinsi Sulawesi Utara, Jumat (08/04/2016) kemarin, bertempat di Hotel Grand Puri Manado.

Sekretaris Daerah Provinsi Sulut, Ir Siswa R Mokodongan
Sekretaris Daerah Provinsi Sulut, Ir Siswa R Mokodongan

Sekretaris Daerah Provinsi Sulut, Ir Siswa R Mokodongan secara resmi membuka pergelaran Forum Komunikasi Sekretaris ini.

suasana  Sosialisasi Forum Komunikasi Sekretariat (FKS) DPRD Provinsi Sulawesi Utara dan Kabupaten/Kota  Se-Provinsi Sulawesi Utara
suasana Sosialisasi Forum Komunikasi Sekretariat (FKS) DPRD Provinsi Sulawesi Utara dan Kabupaten/Kota Se-Provinsi Sulawesi Utara

Pada kesempatan ini, Ir Siswa R Mokodongan mengharapkan melalui kegiatan FKS ini dapat memberikan pemahaman yang lebih luas terhadap kerja dan tanggung jawab bagi kesekretariatan di setiap daerah.

“Sekiranya kegiatan FKS yang akan berlangsung ini  semoga dapat menyatukan persepsi serta tanggung jawab kita bersama. Dan harapan saya agar DPRD Provinsi maupun Kabupaten/kota dapat terus bersinergi demi Sulawesi Utara yang lebih baik,” tutur Mokodongan.

para peserta yang hadir dalam kegiatan FKS ini
para peserta yang hadir dalam kegiatan FKS ini

Mokodongan juga memberikan apresiasi tinggi atas pelaksanaan kegiatan sosialisasi forum komunikasi ini.

Dalam laporannya, Ketua Panitia FKS DPRD Provinsi Sulut, Cesfy Pangau SE sebagai narasumber mengatakan pergelaran FKS ini akan berlangsung  dari tanggal 8 sampai 9 April 2016 dengan materi-materi yang akan disampaikan dari para narasumber.

Kepala Bagian Humas Dewan Sulut Theresia Sundah
Kepala Bagian Humas Dewan Sulut Theresia Sundah serta staf

“Pergelaran FKS ini merupakan sosialisasi terkait peran Inspektorat dalam mengawal pengolahan keuangan daerah, dan pertanggung jawaban pengolahan keuangan sekretariat Dewan, kaidahnya adalah penyusunan RKA di Sekretariat Dewan serta aspek perpajakan keuangan Daerah dan profil daerah,” Ujar Jesfy Pangau.

Disela-sela kegiatan, kepala bagian Humas Dewan provinsi Sulut, Theresia Sundah, selaku panitia pelaksana mengatakan bahwa persiapan dari kegiatan sosialisasi  tersebut, ditunjang melalui dana APBD yang sudah teralokasi.

para peserta sedang serius mengikuti Kegiatan FKS ini
para peserta sedang serius mengikuti Kegiatan FKS ini

Yang juga turut hadir dalam kegiatan ini,  Okta Lapian SIP serta Zainudin Hilimi SE. AK (Inspektorat Pusat) yang menjadi moderator dan narasumber di hari pertama pergelaran ini

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Manado Ajak Masyarakat Bekerja Sama Bagi Indonesia

MANADO –  Ajak pemerintah dan masyarakat hayati pengorbanan para pahlawan,  Walikota GSVL pimpin toast Kenegaraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: