Home » News » Hukum & Kriminal » Lemparan Bom Ikan, Sejumlah Rumah Terbakar dan Dua Warga Terluka, Kapolres: Situasi Basaan Aman
Rental Mobil Murah di Manado

Lemparan Bom Ikan, Sejumlah Rumah Terbakar dan Dua Warga Terluka, Kapolres: Situasi Basaan Aman

Bentrok di basaan, sejumlah rumat terbakar
Bentrok di basaan, sejumlah rumat terbakar

Mitra – Perselisihan anak muda di Desa Basaan, Kecamatan Ratatotok, Kabupaten Mitra, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), situasi mulai aman.Petugas kepolisian dari Polres Minsel dan tim anti huru hara dari Polda Sulut, mulai berjaga-jaga di lokasi kejadian tersebut.

Kapolres Minsel Benny Bawensel, Sik melalui Kapolsek Ratatotok Ibrahim Tahir menjelaskan, situasi saat ini di Desa Basaan mulai aman, karena sudah diback up petugas kepolisian anti huru hara dari Polda Sulut.

” Basaan sudah aman, anggota kepolisian dari Polres Minsel dan diperbantukan petugas anti huru hara dari Polda Sulut untuk berjaga di tempat kejadian perkara,” jelas AKBP Benny Bawesel, Sik di melalui Kapolsek Ratatotok AKP Ibrahim Tahir, Sabtu (26/03/2016).

Ia juga menjelaskan, Kapolda Sulut, Brigjen Wilmar Marpaung mendatangi langsung di TKP untuk memantau situasi dan kondisi Basaan, namun situasi saat ini sudah aman terkendali.

Sebelumnya,  sejumlah rumah warga hangus terbakar akibat saling serang antara dua kelompok, memakai bahan peledak berupa bom ikan dan senjata tajam berbentuk panah wayer, juga senjata angin dan batu. Sehingga dua warga terluka di paha dan mulut bagian wajah akibat terna panah.

Kejadian menurut saksi mata terjadi sekira Pukul 01:00  dini hari. Belum diketahui secara pasti apa penyebab sehingga terjadinya bentrokan tersebut.

“Yang saya ketahui awal terjadi perselisihan, ketika ada acara muda-mudi. Selanjutnya saya belum mendapat info lengkap,” tutur Frits Ganda salah satu hukum tua di Basaan.(jst)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Cari Solusi Pembebasan Lahan Kajati Sulut Gandeng Pemkot Manado

MANADO –  Walikota GSVL Diundang Kejati Cari Solusi Pembebasan Lahan Revitalisasi Sungai Tondano .  Upaya …

Satu Komentar

  1. wah bahaya tu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: