Home » News » Politik & Pemerintahan » Angouw: Warga Negara Yang Baik Harus Taat Membayar Pajak
Rental Mobil Murah di Manado

Angouw: Warga Negara Yang Baik Harus Taat Membayar Pajak

_DSC0094

MANADO – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut, Andrei Angouw mendatangi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Manado, Selasa (08/03/2016), guna untuk penyampaian Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan pajak Penghasilan orang Pribadi (PPH OP).

Yang juga hadir dalam SPT tahunan ini, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE bersama Wagub Sulut Drs Steven Kandouw, Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung SH serta pejabat lainnya.

Kepala Kantor Wilayah DJP Suluttenggo dan Malut, Dionysius Lucas Hendrawan memberikan apresiasi kepada Ketua DPRD Sulut, Gubernur dan Wagub yang melaksanakan kewajibannya dan sudah menjadi contoh yang baik kepada pejabat-pejabat pemerintahan maupun masyarakat.

“Saya berharap ini menjadi panutan kepada seluruh masyarakat agar melakukan kewajiban membayar pajak”, Ujar Hendrawan.

Ketua DPRD Sulut, Andrei Angow mengatakan, untuk jadi warga Negara yang baik haruslah selalu taat membayar pajak, karena ini sudah menjadi kewajiban kepada seluruh wajib pajak.

“Untuk meningkatkan kesejahtraan rakyat, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar taat membayar pajak”, Ucapnya.

Angouw juga menambahkan, saya berharap ini menjadi panutan kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara agar tidak lalai membayar pajak.

Ini merupakan Kewajiban Bagi Warga Negara Indonesia (WNI), yang tidak membayar pajak akan  dikenakan UU Perpajakan dengan hukuman penyenderaan.
 

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pengamat Nilai Dilaporkannya Pimpinan KPK Sarat Muatan Politis

MANADO –  Dua pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) belum lama ini dilaporkan oleh pengacara Ketua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: