Home » News » Politik & Pemerintahan » Rapat Komisi 3 dengan Dinas PU dan Balai Jalan, Adriana: Harus Ada Trotoar Dan Saluran Air
Rental Mobil Murah di Manado

Rapat Komisi 3 dengan Dinas PU dan Balai Jalan, Adriana: Harus Ada Trotoar Dan Saluran Air

Adriana Dondokambey, Ketua Komisi 3
Adriana Dondokambey, Ketua Komisi 3

MANADO – Komisi 3 DPRD Sulut menggelar rapat dengan  Balai Jalan Nasional XI dan Dinas PU untuk membahas tentang pembangunan jalan Tol Manado-Bitung yang sampai sekarang masih banyak kendala yang belum terselesaikan.

Rapat ini berlangsung di Kantor DPRD Sulut, Senin (29/02/2016),  yang dipimpin oleh Adriana Dondokambey, Wakil Ketua Edwin Lontoh, Sekertaris Amir Liputo serta anggota Komisi, Meiva Salindeho Lintang, Eddison Masengi, Juddie Moniaga, Bart Senduk. Dan dihadiri oleh Kadis PU Sulut, JE Kenap, Kepala Balai Jalan Nasional XI, Sam Longdong, bersama anggota-anggota terkait.

Pada kesempatan ini, Adriana Dondokambey selaku Ketua Komisi 3 menegaskan pembangunan jalan tol Manado-Bitung harus di bangun trotoar dan saluran air .

“Jalan yang di bangun harus ada trotoar maupun saluran air. dikarenakan banyaknya pejalan kaki yang

Selesai Rapat, semua saling berjabat tangan
Selesai Rapat, semua saling berjabat tangan

tewas tertabrak akibat tidak adanya trotoar, dan juga membuat  saluran air di pinggir jalan agar supaya ketika hujan, air tidak tergenang di tengah jalan.” Ungkap Kakak dari Gubernur Sulut ini.

Menanggapi apa yang di katakan Adriana, Kadis Pekerjaan Umum (PU), JE Kenap mengatakan, ini akan menjadi perhatian bagi  kita (Dinas PU) untuk melakukan  pembangunan trotoar maupun saluran air di sepanjang tol Manado-Bitung.

“Mengenai harus adanya pembangunan trotoar dan saluran air akan kami tindaklanjuti karena ini merupakan program Pemerintah Pusat.” Jelasnya`

Kepala Balai Jalan Nasional XI, Sam Longdong juga menambahkan, kami akan berusaha agar program pembangunan jalan tol Manado-Bitung dapat terselesaikan dengan baik.

“Kendala yang kami hadapi ini mengenai trotoar dan saluran air akan kami bahas kembali, pastinya ini merupakan masukan yang sangat penting bagi kami.” Tuturnya.

Adriana berharap semua masalah ini dapat menjadi perhatian utama bagi kita semua.

 

 

 

 

 

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Paparkan Manado Fiesta 2017 Di Malalayang

MANADO –   Manado Fiesta 2017 sudah diambang pintu.   Walikota GSVL minta Camat, Lurah sampai Pala …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: