Home » News » Politik & Pemerintahan » Andrei Angouw Menghadiri Pelantikan Sekda Mitra
Rental Mobil Murah di Manado

Andrei Angouw Menghadiri Pelantikan Sekda Mitra

Acara Pelantikan Sekda Mitra

MITRA– Andrei Angouw selaku Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara hadiri pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Ir Farry Liwe MSc sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menggantikan Ir Barch Adrianus Tinungki, acara ini berlangsung di Kantor Bupati, Jumat (26/02/2016).

Dalam acara pelantikan ini Berty Sandag SE, ME yang adalah Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Mitra membacakan Surat Keputusan (SK) Bupati Nomor 81 Tahun 2016 tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat sekretaris daerah.

Farry Liwe dilantik oleh Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara, James Sumendap sebagai Sekda  yang baru.

Harapan Ketua DPRD Sulut untuk terus mengembangkan sarana infrastruktur maupun pembangunan agar dapat terlaksana dengan baik demi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Mitra.

“DPRD Sulut mendukung penuh rencana kerja Pemkab Mitra agar berjalan dengan baik”. Ungkap Angouw.

Turut Hadir Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw, Unsur Forkopimda Sulut, Kaban Kesbang Pol Edwin Silangen SE MA, Kadis DKP Ir Ronald Sorongan MSi, Kadis Sosial dr Lisye G Punu M.Kes dan Karo Pemerintahan dan Humas Dr Jemmy Kumendong MSI, serta Masyarakat.

 

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Keintjem, “Dana Desa Tak Tepat Sasaran…Penjara Depe Tampa”

JAKARTA – Penggunaan dana desa harus tepat sasaran dan kelola dengan baik. , agar masyarakat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: