Home » News » Politik & Pemerintahan » Hebat,,Menang Sementara Hasil Real Count,,GSVL-MOR: Terima Kasih Warga Kota Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Hebat,,Menang Sementara Hasil Real Count,,GSVL-MOR: Terima Kasih Warga Kota Manado

GSVL - MOR

MANADO – Pasangan calon Walikota Manado Nomor tiga, GS Vicky Lumentut dan Mor Bastian dari Partai Demokrat dan PKPI, di hadapan awak media dan ribuan massa, mengucapkan terima kasih kepada warga Kota Manado sudah menyalurkan hak politiknya di Pilkada pada, Rabu (17/02/2016) dan juga keberhasilan KPU serta pemerintah.

”Terima kasih warga Manado yang telah menyalurkan hak politiknya. Kami pasangan calon Wali Kota GSVL-Mor menyampaikan beribu terima kasih, terkhusus warga yang telah memilih kami untuk kembali memimpin Kota Manado,” kata GSVL di Quality Hotel, Jln.Piere Tendean Boulevard pada, Rabu (17/02/2016).

Hal ini disampaikan juga wakilnya Mor D Bastiaan yang mendampingi GSVL mengajak masyarakat untuk mengawal penghitungan suara di KPU. Menurutnya, demokrasi yang berkualitas adalah tidak dilalui dengan intervensi dan tekanan.

”Mari kita kawal hasil penghitungan suara yang sementara dilakukan KPU, kita semua berharap proses rekapitulasi suara berjalan lancar. Kemudian, praktek demokrasi di daerah ini tidak dicederai dengan praktek intervensi politik maupun intimidasi,” ujar Mor tegas.

Sementara dari hasil Quick Count Indo Survey dan Strategi (ISS), merilis hasil hasil perhitungan sementara Pilkada Manado melalui medsos.

pasangan GS Vicky Lumentut-Mor Bastian unggul dengan jumlah suara 35,51% dibanding pasangan Ai Mangindaan-Jemmy Asiku (AI-JA) dan Hanny Joost Pajouw-Tonny Rawung (HJP-Torang) yang bersaing tipis, yakni 32,36% dan 32,13% suara.

Hendratmo dari ISS mengatakan, hasil perhitungan suara Pilkada Manado, tak jauh dengan perhitungan dengan Real Count Pemkot Manado.

Ditambahkan Karsono, juga dari ISS, perolehan suara GSVL-MOR ini unggul signifikan dibanding perolehan suara saat November lalu, hanya unggul 10 persen.

“Padahal ini persaingan yang luar biasa ketat dan boleh dikatakan persaingannya tidak elegan. Tapi pasangan GSVL-MOR mampu menunjukan tingkat elektabilitas yang signifikan. Keduanya pun sama-sama kader Demokrat. Ini membuktikan kalau Partai Demokrat masih tangguh di Kota Manado,”pungkas Karsono.(jst/st/ml)

 

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Karang Taruna Manado Gelar Bimtek Pengurus Kelurahan dan Kecamatan

Manado. – Bertempat di Gedung Serba Guna Balai Kota Pemerintah Kota Manado (Pemkot). Karang Taruna …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: