Home » News » Politik & Pemerintahan » Marpaung: Polda Siap Mengamankan Pilwako Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Marpaung: Polda Siap Mengamankan Pilwako Manado

Wilmar marpaung

Manado – pilwako yang pastinya dilaksanakan tanggal 17 februari 2016 besok akan menjadi tugas dan tanggung jawab besar dari Kapolda Sulawesi Utara, karena sebelumnya banyak isu terkait penundaan pemilihan Wali Kota ini.

Brigjen Pol. Wilmar Marpaung mengatakan, Kapolresta Manado sudah memberikan saran ke KPU untuk di tunda pelaksanaan Pilwako, tapi KPU tetap melaksanakan pemilihan tanggal 17 februari 2016.

“Ada baiknya pelaksanaan pilwako di tunda dulu, karena ini baru selesai rangkaian serah terima jabatan Gubernur dan WaGub Sulut dan Pelantikan Ketua DPRD Sulawesi utara”.Tuturnya.

Dalam hal ini, hak untuk menetapkan Pilwako hanya KPU.

Marpaung juga menambahkan, Apabila Pilwako Besok jadi dilaksanakan pastinya Kapolda Sulawesi Utara siap mengamankan seluruh tahapan pelaksanaan Pemilihan Wali Kota ini.

“Kita akan Maksimum melakukan pengamanan, termasuk Polda akan membackup”. Ucapnya.

Untuk pengamanan Pilwako ini, Polres sudah menyiapkan 800 Personil, sedangkan dari Polda dan TNI sekitar 1000 personil gabungan.

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Keintjem, “Dana Desa Tak Tepat Sasaran…Penjara Depe Tampa”

JAKARTA – Penggunaan dana desa harus tepat sasaran dan kelola dengan baik. , agar masyarakat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: