Home » News » Politik & Pemerintahan » 10 Spot CCTV disiapkan Kominfo Pantau Karnaval Manado Fiesta
Rental Mobil Murah di Manado

10 Spot CCTV disiapkan Kominfo Pantau Karnaval Manado Fiesta

Erwin Kontu Kepala Dinas Komunikasi danInformatika Kota Manado

Manado. – Persiapan demi persiapan dilakukan Pemerintah Kota Manado, jelang Pelaksanaan pegelaran akbar, Manado Fiesta 2017, terlebih Dinas Komunikasi dan Informatika Kota manado,  dalam memantapkan iven yang digadang- gadang bertaraf internasional tersebut.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Manado Erwin Kontu saat di temui di ruang kerjanya (22/8/17) mengatakan, akan bekerja semaksimal mungkin dalam memantapkan persiapan jelang Iven Manado Fiesta tersebut. ” Kami (Kominfo) akan mendukung Pemkot Manado dalam menyukseskan acara tersebut, tentunya sesuai fungsi dan tangung jawab yang dipercayakan “.

Dalam menyatakan hal tersebut, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Manado akan menyiapkan CCTV di Spot Area yang telah ditentukan, mengingat antusias pengunjung pada hari H nya nanti akan membludak, ” disepuluh Titik akan dipasang CCTV disepanjang jalur Karnaval Manado Fiesta kawasan Boulevard.

Rencananya minggu ini akan dilakukan pemasangan untuk jaringan CCTV, ” ada beberapa Kamera yang 360, juga ada pula yang statis yang nantinya akan terpantau langsung dari Comend Center C3.” ini semua mengantisipasi hal- hal yang tak di inginkan pada hari pelaksanaan kegiatan Manado Fiesta nanti.” Ungkap Kadis yang murah senyum tersebut.

Lanjut Kontu, ini menjadi tanda awas, karena semuanya terawasi terpantau dan terekam dari Comend Center C3. ” Kami juga menyediakan layanan internet gratis Wifi buat para masyarakat pengunjung Karnaval Manado Fiesta 2017, ” tiga spot yang akan disediakan, bagian start, bagian tenggah dan Finis.

Pasti Ribuan orang akan memadati Kawasan Boulevard tempat pelaksanaan Kegiatan Manado Fiesta nanti, jadi Hot Spot gratis disiapkan untuk mengakomodir momen- momen penting yang terekam di masing- masing HP untuk diunggah pada saat uforianya Manado Fiesta. ” intinya suksesnya acara tersebut adalah kenyamanan dan keamanan yang diutamakan. Pungkasnyaakan

banner-natal-pemprov1024

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walilkota, “Dandim Manado Sungguh Layak Dikenang”

MANADO –  Malam Pisah Sambut Dandim 1309 Manado,  Walikota GSVL : Terima Kasih Letkol Toar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: